USG

Bunda, kemarin pas usg pertama kali umur kehamilan berapa minggu bun?

254 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya 5w bund baru kantungnya saja... karna prnah keguguran usia 5w juga itupun baru prtama x periksa krna sblumnya TP positif lalu kluar drah banyak eh USG trnyata sudah tiada.. krna itulah bund sedikit takut kehamilan sekarang jadi klo ada apa" dikit lgsung USG.

4y ago

Aminnn bund... bunda juga ya...

Pas 7 week.. Itu juga karna baru TP positif langsung bsknya ke dokter kandungan buat usg eh bnr aja tpi baru ada kantongnya doang pas usg lagi udh msk 11 week baru keliatan debaynya dan jantungnya sudah berdetak😁

3week 😂 karena waktu itu cuma mau mastiin beneran hamil apa kesalahan tespack, takutnya masih ada sisa-sisa dari janin sebelumnya (saya sempat kuret). Saya hamil lagi sebulan pasca kuret dan ga sempat haid dulu.

Aku di 6 week tapi pas itu belum keliatan kantung janinnya. Baru ada penebalan rahim aja jadi bidan blm bilang aku hamil.. 2 minggu kemudian.. aku cek d 9 week alhmdd udah ada 🥰

Aku skrg udh 20w tp blm usg bun, cuma rajin kontrol di bidan aja. Soalnya dananya blum ada buat usg, doain yaa bun smoga debay diperut baik2 ajah dan dibrikan rejeki buat usg. Aamiin😇

4y ago

Saya juga 19w 4d blum usg.... Blum ada dananya.... Semoga babynya sehat selalu y bundaa. 😍😍

Saya usia 5 weeks bun periksa USG, br kelihatan kantong kehamilan. Dikasih vitamin sm obat penguat kndungan sama dokternya 9 weeks cek USG lg, Alhamdulilah udh keliatan janinnya.

Pertama 5 week karna penasaran, tp cuma keliatan kantong kecil itupun samar bgt. Pas yg kedua 9 week alhamdulillaah sudah ada janinnya, dan detak jantungnya😊.

4y ago

Alhamdulillah saya masuk 8w ini belum usg pengennya usg sekalian dengar djj adek hehehehe

Aku 9 week bun hpl nya juli tp menurut doktet nya hpl bisa berubah tergantung janin nya skrg uk 28 week Skrg mw usg worry keluar semenjak wabah virus ??

4y ago

Saya juga berfikir gt bun mau usg tapi lagi wabah. Saya masuk 8w belum usg sama sekali ... yg penting kita pake masker dan cuci tangan bun .... bismillah sehat semuanya

VIP Member

6w 4d bun, sudah keliatan kantong, janin secuil, sama detak nantung nya alhamdulillah. Btw setiap kehamilan itu berbeda yaa bun.

VIP Member

12week bun, karena mau di usg pas umur 6week kata dokter masih blum kelihatan. Pas 12week uda kelihatan alhamdulillah