Anelat dan folavit bagus mana

Bunda kalau antara anelat dan folavit bagus mana ya bun?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

saya diresepkan folavit bun, tapi folavit gadak di apotik terdekat rumah saya, terus saya ke puskesmas, tapi di kasih anelat kata nya sama aja sama sama asam folat. jadi kalau ditanya bagusan mana saya juga bingung bund, ini aja saya belum minum anelat itu. sekalian ijin tanya ya bunda, kira kira menurut bunda bunda saya minum aja anelat nya atau saya tidak minum dulu sampai nanti beli ke apotik yg dikota aja? soal nya dikampung saya apotik cuman 1 ke kota agak jauh.😂

Baca lagi
VIP Member

Menurutku anelat dan folavit bagus mana, itu sama aja sih bun, tapi mending bunda tanya dokter kandungan bunda aja dulu soalnya kan dosis minumnya harus sesuai sama yang diresepkan dokter.

VIP Member

Kalau ditanya anelat dan folavit bagus mana, menurutku sama aja bun bagusnya, sesuai bunda aja mau pilih yang mana. Kalau aku lebih milih folavit bun hehe.

VIP Member

Anelat dan folavit bagus mana, aku kurang tau ya bun, menurutku sih mending bunda coba tanya ke dokter kandungan bunda aja.

VIP Member

Aku kurang tau yaa bun anelat dan folavit bagus mana, tapi aku liat kakak pas hamil dia pakenya folavit bun.

TapFluencer

isinya sama* asam folat cuma potensi obatnya lbh tinggi anelat 1000mcg kalo folavit 400mcg

3y ago

minumnya pas mlm aja menjelang tidur dalam keadaan perut tdk kosong biar ga mual. kalo masih 5weeks memang blm keliatan biasanya 8 weeks baru keliatan kantong sm janinnya. kalo ganti asam folat boleh aja si

VIP Member

saya pake folavit f , & folavit calci

VIP Member

Folavit