Hpl 12 / 13 april tapi tak kunjung lahir

Bunda² disini ada yg hpl nya sama di tanggal 12 atau 13 april 2022 tapi belum juga lahiran ??? Sharing dong bund udh usaha apa aja buat merangsang kontraksinya biar cpet lahir dekat sm hpl nya, dan apa aja tanda² yg udh di rasain sampe detik ini.. soalny kalo sya belum dpt kontraksi asli nya, wlwpun trmsuk sering kontraksi tp durasi ny belum intens dan belum kuat, selain itu jg nyeri² tulang vagina dan sekitar ny, ditambah udh 2 hari ini keluar lendir ckup banyak dan ckup sering tapi lendir nya tdk ada flek darah nya. Pertanyaan saya.. apakah lendir ini termasuk tanda² akan segera melahirkan walaupun belum di sertai flek darah ?#seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstbaby #firstmom

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bantu jawab ya mba...saya HPL tgl 26 april... klo saya sh dsuruh kontrol lg ke dokter yg biasa saya USG klo lewat HPL mba.. trs saya sering nnton yutub ato baca artikel gt.. katanya jgn khawatir klo lewat HPL.. krna normalnya melahirkan itu 37-41 minggu.. nyeri² d tulang vagina sama keluar lendir katanya itu salah 1 tanda mw lahiran mba.. jd hrs tetap tenang dan jgn panik.. ato baiknya mba konsul aja lg ke dokter nya mba..

Baca lagi
2y ago

msalahny dokter saya berpesan ny cuman disuruh menunggu aja tgl main ny mbk ( apa kata si baby mau launching kapan ) cuma di ksih batas wkt sampe 23 april kalau ttep blm lahir sampe tgl itu disuruh kontrol trakhir buat keputusan akan dilakukan tindakan apa selanjutnya sperti induksi obat / sc bgitu.. jd selama bbrpa saat kedepan saya cuma disuruh menunggu aja, sedangkan trakhir kontrol tgl 9 april lalu dinyatakan ketuban masih cukup tp sudah keruh bgitu, jd ini yg saya resahkan..