kehamilan pendarahan

Bunda disini ada tidak yg pernah mengalami pendarahan tetapai janinnya masih sehat sampai sekarang? Soalnya saya pendrahan sudah 2 hari ketika diusg kantung kehamilan masih bulan, janin masih sehat dan ada detak jantung . Tetapi masih tetap ragu... Ada tidak yg mengalami seperti saya ya Bun?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy pernah pendarahan uk 8minggu, pas d usg si baby sehat2 aja gerak aktif tp sy tetap minta di rawat inap n di infuse mam, syukurnya pendarahanya lgsg berenti, terus sy bed rest sampai uk 4 bulan. Kalo bisa mam segera k dokter krn pendarahan itu ga boleh sampai berhari2. Fyi dulu waktu hamil pertama sy pernah pendarahan juga bbrp hari n akhirnya keguguran.

Baca lagi

saya seminggu lalu bun ngalamin pendarahan juga, dirawat 3 hari di rs. 3 hari udh boleh pulang, tp harus bener bener bedrest dirumah gaboleh ngapa ngapain. bahkan pipis pake pampers bun. alhamdulillah skrg udh pelan pelan bisa ke kamar mandi. besok rencana mau kontrol. doakan semoga baik baik aja ya bunda. aamiin 🤲

Baca lagi

Ini yg saya alami sekarang bun, 2 kali bolak balik nginep di Rs. Alhamdulillah pas usg janinnya sehat dan aktif. Kata doktrt harus bener2 bedrest total, BAK dan BAB pun saya skrg di pampers.

Saya mlah udah 32 week hbis pendarahan juga bun.. Tp usg kata dokter juga gpp bayi sehat ko

Istirahat total bun jangan banyak gerak dulu, semoga dedeknya sehat2 aja

VIP Member

Harus istirahat

Kmarin saya baru gtu, masi normal dede nya tp masi flek nih

5y ago

Sudh enggak say, alhamduliillah bed rest 1 bln

Dikasi penguat kandungan ga bun? Bedrest aja dulu bun

5y ago

Amin ya Allah .. makasih ya Bun

Disertai kram perut tdk bun? Harus bener2 bedrest total bun klo bisa bedrest di rs krna sudah pendarahan

5y ago

Saya sudah minta rujukan dr nun tetapi kata dr tidak perlu Bun . Makanya skrg istirahat hanya dirumah