Pospak Banyak Semut

Bunda-bunda yg cantik, share pengalaman donk. Ada gak yg pospak nya sering semutan, bnyk semut nya. Aplg yg type pants. Knp ya itu bun? Klo ada yg pernah, share tips nya ya bunda biar gak semutan. Terima Kasih

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy prnh baca sich pampers bayi yg dijual diwarung2 yg saset gtu katanya dlmnya bnyk semut pdhl plastiknya gk bocor,mungkin dri bahan pampersnya/mungkin udah lama gk terjual.sy jdi merinding kok bs gtu pdhl dibungkus rapi gk bocor.

apa pospak nya begitu di buka dr bungkus lgsg di biarkan gt aja kah bun?atau di geletakkan di satu tmpt dlm keadaan terbuka?klo sy biasa nya di bungkus lgi pake plastik/ikat karet sih dan slalu periksa dlu sblm di pakai ke anak.

4y ago

iya bun di taro sebelah kasur, masih dlm bungkus besar nya. ya tapi tdk dikaret shg tertutup rapat

pake merk apa bun? sy kalo mau pakein popok keanak sy pasti sy selalu cek bolak balik popok nya dan gk pernah ada semut alhamdulillah meskipun dirumah suka ada semut tp blm pernah sy lihat semut ada di popok sih.

VIP Member

ehhh aku pernah tau bun tapi bukan pospak, pembalut gitu masih baru pas di buka mau di pake yaallah banyak semutnya merindingggggg. kenapa ya bisa gitu

anak saya jg pke pospak,tp gx pernah smpe ad semut sebelum atw sesudah pke..pdhal cuma d simpan seadanya d atas kasur klo yg msh baru.

saya gapernah ah, mau beli yg di supermarket atau yg di warung yg sachetan gapernah semutan. mungkin tempat bunda banyak semutnya?

iya bun, mgkn keadaan rumah saya yg bnyk semut. soal nya selain pospak, kadang kapas jg bnyk dirubungin semut

ga pernah ahh .. bahkan diletakkan gitu aja juga ga ada semut.. kecuali ketumpahan makanan atau minuman

Merk apa bun? Baru buka atau yg udah dibuka? Saya ga pernah sih sampe semutan

Banyak semutan gmna? Selama ini pake pospak gak pernah di semutin sihh