Hpl mundur ketuban rembes

Bunda bunda mau tanya doong..saya hpl 19 feb sekarang sudah 21 feb tapi belum ada kontraksi asli, Di cek semuanya bagus cuman ketuban sedikit berkurang, Ada solusi gak bunda agar segera dapat gelombang cinta? Atau ada enggak yang ngalamin lahirannya mundur jauh dari hpl? Dan ketubannya kalau sampe habis gimana ya?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

makan kurma bun .. seminggu yang lalu aq mkan kurma kemarin mlem makan durian bun .. dan sekarang mules2 udh keluar lendir cmpur darah.. d cek udah ada pembukaan 1 .. doain ya bun semoga segera nmbah pembukaanya dan semoga segera lahiran dedeknya ..

7mo ago

aku dah mkn kurma setengah kilo tdi mkn durian 2 buah tpi blm ada tanda² cuma konpal aja🥲

Bun cobain kalo ngerasa konpal, badannya rukuk dan kakinya dibuka yg lebar, atau bisa tiduran ke kiri sambil kaki kanan ditarik keatas dan dikenain tembok, diaku itu ampuh buat mancing kontraksi asli kak, dibarengi makan kurma dan minum air putih

sama bun, saya hpl 19 feb dan sampe sekarang pun belum ada tanda2. tadi pagi USG, dokter saranin utk tindakan induksi karena plasenta sudah tua dan BB janin juga sdh memenuhi. Ini baru dicek sm bidan sdh pembukaan 1. doain ya bun.

saya hpl 15 feb bun sampe sekarang tgl 22 belum kontraksi bun... yg penting rutin usg aja... kmrn saya 1 mingg udah usg 2x .. krna dokter saran masih bisa nunggu smpe tgl 24 ... ya saya berusaha sabar aja dulu,..

saya juga sama tapi di cek ketuban masih aman semuanya alhamdulillah .. tapi yg pertama juga mundur 5 hari semoga ga sampe 5 hari sudh lahir yg kali ini

Aku Hpl tgl 1 feb nanti lahiran tgl 9 feb bund.. dan usia kehamilanku itu sudah 41week

coba cek bun, biasanya di rujuk ambil tindakan kalo udh berkurang gitu ketuban mya

coba minum teh raspberry ya bun.. krna ngefek bgt di saya yg nunggu gelombang cinta

aku lewat hpl 2 hr lngsung d induksi karena ketubannya udah kurang

7mo ago

kalo posisi kepala udah masuk panggul bun , cuman s dede nya anteng terus diperut jadi terpaksa harus d induksi k

kalo aku ketuban rembes lebih dr 8jam lgsg disuruh sc bun.