Tips biar anak mau minum sufor?

Bunda bunda kasih tips dong biar anak mau minum sufor, anak aku umur 7 bulan saat ini hanya minum asi dan sudah MPASI. Saya bekerja bun selama ini anak saya minum ASIP Sejak MPASI saya ngerasa kalu jumlah ASI ku mulai berkurang, padahal rajin minum asi booster + power pumping. Setiap sesi pumping cuma dapet 120 ml pd kanan dan kiri, sehari cuma bisa ninggal stok ASIP di kulkas 5 kantong ๐Ÿฅฒ Bb anak naiknya ngirit banget ga sampe 500gr sebulan, udah pernah coba kasih sufor biar bisa nyambung kalo kehabisan ASIP tapi anaknya ga mau Bagi tips nya dong bunda biar anak mau kasih sufor dan rekomendasi sufor yang terjangkau tapi worth it ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… (ASIP di beri saat saya kerja, kalo di rumah dbf) #bantusharing #bantujawab #Sharing_dong_Bund #newmom #SeriusTanya

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ASI kita memang berkurang seiring berkembangnya bayik bund. bukan tambah banyak. bund, saya jg gawe dr pagi - sampe jam 4. Saya ngebiasain ta minumin sufor dr sebelom saya masuk gawe setelah cuti. jd Alhamdulillah anaknya mau sufor. mungkin bisa disesuaikan botolnya bund, cari botol yg pipetnya besar dan ga keras. atau, takaran susunya jangan terlalu kental, atau juga waktu nyeduh sufor jangan terlalu hangat bund. hangatnya lebih condong adem. karna hangat bagi kita dan bayik itu beda bund. ASI jg ga hangat kan bund?

Baca lagi
2mo ago

okay bun makasih tipsnya ๐Ÿฅฐ

Aku jg gt bund minum segala booster makan almond tetep agak seret. Stock asi dikit bahkan kejar2an kdg. Akhirnya memutuskan untuk kasi sufor setelah anak aku 6bulan walaupun pasti rasanya sedih bgt pasti. Awalnya coba iseng beli bebelove yg paling kecil & coba dikasih ternyata dia mau. Tp skrg kasihnya paling sehari 1x aja, kalo aku libur full asi sm makan aja karna dia udah mulai mpasi. Sejauh ini aman2 aja bund bisa dicoba aja dulu beli yg kecil masih terjangkau dan ada dialfa/indomaret ko semangat bund!

Baca lagi
2mo ago

Aman bund aku kasih buah jg tiap hari biar pupnya lancar

yg saya tau kebutuhan asi 70% bun karna sudah makan, malamnya saja lanjut dbf biar merangsang produksi asi nya lagi,apalagi nanti 9-12bulan kan kebutuhan asi cuma 50%. Dan lagi kenaikan bb segitu masih kategori normal bun, karna anak kan makin aktif, gak mungkin harus seperti bayi newborn terus yg naiknya 1kg/bln. sekarang lg rame loh bun sufor yg kandungan gula nya ditambah tp tdk dicantumkan dikemasan nya.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5232477)

Kenaikan bb nya masih bagus itu bun. Untuk apa ditambah sufor lagi.

Post reply image
2mo ago

niatnya di kasih sufor buat nyambung pas kehabisan ASIP aja bun. kalo ga kehabisan juga ga dikasih, akhir akhir ini sering kehabisan ASIP โ˜บ

MPASI juga dievaluasi bu, anaknya juga gak mau sufor

2mo ago

MPASI insyaallah adekuat bun