bagi tips dong bun,:)

bunda bunda disini yg udah lahiran normal tnpa jahitan bisa kasih tipsnya sedikit gk , bukannya saya takut dijahit bun , tp kan mencegah lebih baik dan kalaupun harus SC jujur saya gk punya biaya dan gk sempet bikib BPJS , jd tolong bantu jawab ya bun please :))

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Emg udh brp week? Saya dlu bkin bpjs dh mau msuk tm3 pas 7bln kyaknya..msih isa dan syaratnya kn cm byar iuran prtama aja bun.. Yg kelas 3 jg kn lmyan murah.. Lbihmurah drpd kuota internet bunda.. 😏Saya bkin buat jga2 aja tkut sc.. Eh bner d sc jd lmyan mngurangi dan tenang lah klo ada bpjs mah.. Klo tips biar ga jahit ya cm 1 pinter2 atur napas dn nrut sma instruksi bidan.. Jgan ngeden sebelom disuruh.. Dan ktanya itu susah bgt krna kbnykan reflek geden.. Jd hrys pinter2 atur napas biar tnang dan ga panik.. Klo panik biasanya pngen ngeden trs yg ada miss vnya bsa bengkak dan dijahit byak tar..

Baca lagi
4y ago

udh 9 bulan bun , bukannya gk mau bikin bun , ini sebenernya kehamilan yg gk terencana ngerti kn bun , saya sm suami kaget pas tau hamil krna ini mungkin rezeki dri allah ya mau gk mau kan saya harus terima saya thu hamil pas udh usia 5 bulan bun , mau bikin semalem tp pas kebetulan ada kendala jd gk bisa , klo masalah kuota maaf ini bukan hp saya sebenernya saya minjem sama temen bun