Tolong kasih sarannya dong bunda

Bunda bunda disini apa kalo hasil respect seperti ini sudah pasti positif hamil?? Hpht 4 April ..kira-kira waktu yang cocok UNtuk USG kapan ya

Tolong kasih sarannya dong bunda
11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu sudah positif bun, sama saya jg kemarin seperti itu hari senin aq tespek samar" ,lalu selasanya pulang kerja penasaran beli yg bagusan dan hasilnya semakin kereng garis 2 nya, saya kebidan dan dibilsng positif, tp krn saya ada flek sedikit, dan sedikit trauma pasca dicuret jg krn keguguran jd disarankan USG Transvaginal sm bidan, dan setelah usg kata dokternya sudah ada kantomg rahimnya, krn keluhan aq kadang ngeflek sedikit" jd dikasih Obat Penguat sm dokternya, dan disarankan balik lagi setelah 7 minggu kemudian, biar bisa terlihat perkembangan Janin nya.

Baca lagi

sama bun.. aku juga hpht 4 april, kmren pas 4w6d aku USG di karenakan mau perjalanan jauh biar di kasih vitamin dan penguat.. pas di USG perut blm terlihat apapun, langsung sama dokter nya di USG transvaginal Alhamdulillah sudah terlihat kantung nya 0.66cm, kata dokter kemungkinan usia kehamilan nya baru 3 mau ke 4w.. disarankan kembali lg bulan depan nya..

Baca lagi

Kalau untuk periksa saya dulu langsung saja bun begitu tau positif saya langsung ke dokter dan di usg biasanya hanya terlihat penebalan dinding rahim, tapi setelahnya dikasih obat penguat kandungan dan vitamin, untuk kelihatannya sepertinya sekitar 6/7 minggu tapi lewat usg transvaginal bun kalo usg biasa kurang jelas, sehat sehat ya bunda dan calon debay ❤️

Baca lagi

Waktu masih 4mgg blm ngerasain ngidam cuman mual sedikit. skrg udh masuk 6mgg bun yg aku alami mabok berat bun. Mual, muntah, ngantuk, makan gk nafsu, klo makan maunya sesuai yg di pengen skrg.. Tapi itu pembawaan nya masing2 ya bun.

itu sudah positif Bun, tapi jika USG sebaiknya tunggu di usia kehamilan paling tidak 8 Minggu karena jika di bawah itu terkadang belum terlihat janinnya... hanya penebalan dinding rahim atau masih kosong terlihatnya

Iya positif bun. Klo saya hpht 2 april. Terus usgnya 3mei. Sudah ada kantongnya masuk 4mgg kata dokternya. Klo mau di cek usg juga bisa bun. Supaya diberikan vitamin utk perkembangan.

1y ago

Waktu masih 4mgg blm ngerasain ngidam cuman mual sedikit. skrg udh masuk 6mgg bun yg aku alami mabok berat bun. Mual, muntah, ngantuk, makan gk nafsu, klo makan maunya sesuai yg di pengen skrg.. Tapi itu pembawaan nya masing2 ya bun.

HPHT kita sama bund, tapi saya coba tp masih garis 1 terus. Kira2 kenapaa yaa bund.? Saya gak pernah telat selama ini😁

Insya Allah positif Bun. secepatnya Bun biar bisa tau janinnya berkembang apa masih penebalan dinding rahim

positif hamil bun, biasanya bidan nyaranin usg klo udh 9 week ke atas biar kediteksi janin dllnya .

udah positif itu bun, aku hpht 5 april pas hari jumat kmrn testpack alhamdulillah udah positif