Air ketuban normal,tapi seperti kurang

Bunda bunda Aku lagi sedikit khawatir nih Boleh tolong dibantu jawab Aku kan baru hamil pertama,nah kehamilan ku udah 16 week,hari ini saya cek kandungan.Kata dokter air ketuban saya normal,tapi harus banyak ditambah agar ruang gerak bayi nya bisa leluasa.. Disarankan dokter banyak minum air putih Tapi bun,yg saya rasakan,tiap abis minum air putih,saya langsung ingin buang air kecil. Dan intensitas urin nya banyak,seperti air yg baru saya minum. Itu gmana yaa bun solusinya.. Itu udah saya rasain dari bulan lalu Mohon jawaban nya bunda bunda

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yaaa kaaannn emaannnggg gituuuu perkembangan bayi yg semakin besar menekan kandung kemih. gak cuma ibu doang yg sering pipis, semua bumil ya gitu. saya dari trimester 1 malah disuruh dokternya selalu awasi berapa kali BAK, kalo kurang dari 10x sehari atau bakan kurang dari 6x sehari artinya kekurangan cairan.. buat saya gak masalah pipis terus, baru juga kelar mandi pipis lagi, baru juga minum pipis lagi, baru juga mau berangkat ke luar udah pengen pipis lagi. itu bukan masalah besar bu. masa iya kadar minum ibu kudu dikurangi hanya karena merasa keberatan keseringan pipis.

Baca lagi

kalo dokter bilang normal ya berarti bagus dong bun, iyakan? misalkan dokter sarankan banyak minum, ya lakukan aja. saya juga pipis terus ko, pipisnya juga banyak. bahkan saya kalo mandi pas masuk kamarmandi pipis, beres mandi beberapa menit pipis lagi. bulakbalik pipis terus.

4y ago

nah itu bun aku juga padahal ngerasa tadi pipis deh, ko skrg pipis lagi haha