perawatan

Bunda,boleh nggak kalo ibu hamil facial dan creambath? Saya kok takut ngaca Krn waktu lihat wajah sendiri banyak bintik2nya. Hitam pula. Rambut juga sudah mulai rontok. Saya hamil 4 bln. Dan selama 4 bulan ini saya tdk pernah facial atau pun creambath lagi krn takut. Mohon pencerahannya ??

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Ibu hamil itu hormon ny lg ga stabil jd wajar kalo jerawatan/bintik2 hitam. Dan kalo facial, itu tidak di anjurkan khawatir obat2an nya membahayakan bagi janin. Obat2an yg menyerap ke kulit akan masuk ke aliran darah & mengalir ke janin. Makanya kenapa ibu hamil ga dianjurkan buat facial kecuali salon kecantikan tsb ada facial khusus ibu hamil. Creambath jg sama. Ga tau kan kandungan cream nya itu apa. Kalo ga aman buat ibu hamil, dia bisa menyerap ke kulit & bahaya juga ke janin. Bagusnya rawat diri dirumah aja. Keramas biasa aja dulu. Muka bitik2 pas hamil ga masalah toh hormon nya lg ga stabil. Sabarin aja dulu.

Baca lagi

Coba Kalo ASI udh kluar dijadiin masker aj Di muka. Sy udh buktiin, jd lebih bercahaya, flek memudar, Dan kulit muka jadi kenceng. Slm Hamil g pernah pake apapun. Klo komedo sy pake madu+garam halus jd scrub gitu. Pakenya sblm tidur, jgn lp Bilas. Pake air hangat bagusnya. Kalo jerawat Batu (belum pecah) pake jeruk nipis, jd jeruknya dibelah dua, diolesin langsung Aja ke muka.

Baca lagi
VIP Member

facial ke klinik jangan dl bun apalg yg laseran . jangan . aku jg gt tapi ini dah baikan mukanyaa. klo crembath mending hair spa ato hair mask gt

Baca lagi

Itu hormon bun .. Wajar semua orng hamil pasti kek gtu . Gakpapa bun facial sama creambath kan perawatan diri juga .. Asal bahannya aman ya

Boleh bun asal facialnya yg kusus bumil. Perawatan rambut juga boleh. Yg ga boleh smoothing, kriting,colouring

hormon bun ntr juga bintik hitam menghilang , kalo creambath boleh asal si cream yg d pake jelas sama berBPOM

cobalah dancow putih+ madu+ air jeruk nipis buat maskeran bun, bisa bikin wajah cerah

Coba bkin masker sndiri di rumah bunda pkai bahan yg alami...

VIP Member

Creambath boleh,kalo facial jangan dlu bun.

Boleh bun