Review obat microgest penguat kandungan

Bunda bagi pengalaman dong?? Saya setelah konsmsi obat microgest selalu pusing lemes. Saat usg pertama dokter kasih obat penguat microgest krna sy ada riwayat keguguran 2x sebelumnya. Skrg sy gk prnh ada keluhan flek /apa yg mmbhayakn. Mnrt bunda gmn?? Apa sy hrus mnum terus ??review dong yg udj pernah minum microgest, trs apakh tdk brbahaya ya? Klo q lgsg pusing

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga pernah dikasih penguat kandungan di awal kehamilan 5-10 weeks kalau gak salah karena ada riwayat keguguran sebelumnya, emang harus dimakan malam sblm tidur bun karena efeknya bikin ngantuk dan pusing tapi selama saya minum sih aman2 aja gak berbahaya kan emang diresepin sama dokter, minum terus sesuai anjuran dokter aja bun sampai waktu yg ditentukan, btw skrg bunda masih konsumsi microgestnya gak?

Baca lagi
VIP Member

Saya juga awal periksa diresepkan microgest 200 mg, mungkin krn kehamilan saya ini pertama dan usia saya 34 tahun. Saya minum pagi jam 7an, dan sekitar jam 9an langsung kliyengan dan lemes. Saya pakai tidur 1 jam langsung seger lagi. Lalu pas mau habis, saya ganti dokter dan diresepkan yg 100 mg, tapi disuruh minum nya malam. Sekarang sudah habis, ngga diresepkan lagi karena dirasa sudah cukup kuat.

Baca lagi

sya juga minum microgest bun dan efek nya sma stelah minum jdi pusing, bunda smpai usia kehamilan brp minggu minum microgest?

4y ago

pernah sekali flek cuma dikit aja dan pas konsul lgi ke dokter ktanya mungkin kecapean hrus istirahat, dan d resepin lagi penguat buat 1 bulan k depan

Bunda, mungkin microgestnya di minum malam saja deket deket mau tidur . Kalo saya lebih nyaman begitu

aku punya pengalaman minum microgest bun, waktu itu aku habiskan sesuai takaran dari dokternya