.

bunda.. aturan minum susu hamil sehari sekali.. baiknya diminum pagi atau siang atau malam ya bun ..

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kl aku beli 2 macem bun, prenagen yg coklat sama yg strawberry blush yoguhrt. Yg coklat diminum pakai air hangat pagi/mlm hari nah yg yoguhrt diminum siang/sore pake es/air dingin lebih segar aja kylnya bun apalagi kl ngerasa udah gerah 😃

Dulu wkt masih kerja aku minumnya pagi sblm berngkt kntor, skrg minumnya pas malam hari sblm tidur. Sbnrnya kapan aja boleh sih diminum asalkan jngn bebareangan aja sm obat yg dikasi dokter

VIP Member

Tergantung petunjuk penggunaannya aja, sehari konsumsi berapa kali. Kalo sehari sekali, saya paling minumnya malem. Soalnya saya baru bisa tidur kalo abis minum yang anget-anget 😄

Aku kadang pagi kadang malem bun, sepengennya aja yang penting gak bareng sm vitamin dan sehari pasti minum hehe

di kemasan ada yg anjuran 1 x dan ada yg 2x,tapi berhbng sy mnum bitamin jg jd saya pg mnum susu malam vitamin

Kapan aja Bun, tapi kalo aku suka nya malem mau tidur bikinnya pas anget gitu biyar tidurnya enak hehehhe

Saya 2x sehari bun minumnya pagi pas sarapan sama malam sebelum tdr.. siangnya saya minum vitamin

Kalo saya minum bareng sama vitamin kalsium Bun,Enda tau soalnya baru pertama juga 😥 apa Enda ppa bun

3y ago

Iya mba makasih infonya 😊

Kalau aku pagi jam 7 dan malam (tergantung mau nya) siang nya vit dan asam folat nya jam 10 pagi.

Susu hamil baiknya diminum saat malam hari sebelum tidur, karna penyerapan kalsium nya maximal