Kapan sebaiknya USG

Bunda.. apakah ada yg sama dng saya. Saya punya riwayat keguguran sebelumnya. Alhamdulillah sekarang dikasih kepercayaan lg. Baru telat 4 hari dan td pagi ditest pack garis 2 samar. Bagusnya yg punya riwayat keguguran usg nya kapan yaa?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya tahun kmrn keguguran Bun.. karna trlalu berharap stiap telat haid pasti test pack.. cuma waktu bln September itu telat 1bulan msh saya g trlalu berharap lalu saya test pack Alhamdulillah diksh LG kepercayaan hampir 2th.. bsk ny langsung periksa karna saya wkt itu program diet jd olahraga jg rada keras.. Alhamdulillah smpe skrng sehat2 aj dd ny cuma bgth udh stop GK boleh aktifitas yg berat2 dl .. segera diperiksa biar dpt vit sama konsultasi yg baik kedokter

Baca lagi

Saya lagi hamil ke 2 bun, setelah hamil pertama keguguran. pas tau hamil saya langsung cek ke bidan, kebetulan kalau dokter dan USG ga ada di tempat saya bun. sampai di tempat bidan, saya ga di cek krn di bilang baru dan dia juga ga tau mao ceknya gimana krn saya tlt baru 4 hari, kalau di raba pun belum terasa di bilang. cuma di kasih² saran dan di kasih vitamin dan penguat kandungan.

Baca lagi
VIP Member

langsung aja bu. saya pas hamil lgi riwayat kuret lngsung usg trus

3y ago

klo saya ngga. tapi kebanyakan dikasih ya klo keluhannya selain mual muntah.

VIP Member

bisa langsung usg ya

lgsg segera usg

TapFluencer

Hpht brp ya bu

3y ago

Iya bun masuk 4 weeks.. kalau usg tunggu 8 weeks biar keliatan bun.. klo 4 weeks penebalan dinding rahim