kehamilan

Bunda. Aku mau nanya. Senam hamil itu perlu ga ya? Bagi yg sudah melahirkan normal, juga boleh dong sharing, kira2 apa aja yg bisa di lakuin biar bisa melahirkan normal dg mudah? ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

senam hamil kalau menurut saya sih bisa membantu yah, kalau di rs tempat saya senam hamil ada senam hamil dan juga yoga. dikasih tips2 cara persiapan saat lg kontraksi atau saat ngeluarin si baby krn instrukturnya tuh bidan yg kerja di rs itu juga. trus kalau kita ada keluhan2 nyeri2 bisa tanya ke si bidan n dikasih tau cara mengurangi atau mengatasi rasa nyeri itu. seru jg bisa ngumpul sama yg sama2 lg menunggu baby sambil sharing2 juga.

Baca lagi

Sy sih melahirkan SC bun tpi sempet berjuang untuk normal. Jd kalau sore dari hamil 7blan Aku yoga untuk ibu hamil. Jalan jalan stiap pagi. Kalau siang kdang pakai gym ball. Masuk 8 bulan aku nungging" tiap mau tidur dan bangun tdur slma 10mnt. Tpi sygnya aku gak tahan sakit :( jd memilih sesar stlah induksi

Baca lagi

Klo bunda sering pegal2 trus sering ada negatif thinking trllu worry dgn masa kehamilan mnurut sy perlu bun,krn di kelas senam hamil gak cuma senam aja tpi byk dksih afirmasi positif bwt kita sama janin yg ada ddlm kandungan supaya jalanim kehamilan bisa dgn rileks bisa mengurangi stres jg.

Senam hamil bisa dilakukan semenjak kehamilan 8 bln bun kalo di rs ku.. kalo dari 16w bisa yoga.. bagus bgtt bukan cuma buat perlancar persalinan... tapi buat mengurangi keluhan2 bumil kaya sakit punggung, sakit pinggang, pusing, dll