Tespack dan ciri" hamil

Bunda aku mau nanya,kalau waktu yg tepat untuk tespack kalau udh telat berapa harii yaa bun, trus sama ciriciri hamil gmn bun ... maaf pertanyaannya tdk asing lg tp aku butuh jawaban hehee ,makasiih .

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya sih dulu pakai test pack setelah 1-2 minggu telat haid krn jadwal haid saya emang gak teratur. Gejala hamil yang dirasakan mirip kaya mau haid, cuma terasanya saya lebih sensitif bawaannya baper, kesel sama suami, pengennya nangis mulu. Saya cari deh di google, banyak banget bun artikel-artikel tentang kehamilan disana, pilih dari sumber yang terpercaya semisal alodokter, halodoc dsb. Setelah baca-baca dan ngerti ya udah saya pakai test pack 2 kali 2 hari berturut-turut karena yang pertama agak samar. Udah deh saya ke bidan. Bunda banyakin baca-baca ya, di aplikasi ini juga banyak artikel tentang kehamilan. Lebih bagus beli bukunya juga. Daripada nanya disini lama dijawabnya, atau bahkan gak ada yang jawab bun.

Baca lagi
3y ago

.iyaaa bun, makasiih yaa bun

kalo dah telat 2 minggu aja yang paling penting anda test pack urine pertama di pagi hari agar lebih akurat. saya gamau ngasih anda tanda, soalnya tanda pasti kehamilan cuma test pack. yang lain itu bisa bias, campur dengan keluhan penyakit lain , dan bisa bawaan psikologis. paling akurat lg usg, tapi drpd eman2 testpacknya garis 2nya harus terlihat jelas dlu. akan beda garisnya testpack pagi hari sama kl dipake siang at malem. makanya paling bagus pagi.

Baca lagi
3y ago

.oke makasiih ya bu