varises vagina

Bunda... Adakah disini yang terkena varises vagina? Bagaimana ketika lahiran nya normal atau sesar bunda?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tergantung posisi dan keparahannya stau saya bun, krna bahaya klo varisesnya bs pecah krna mengejan, ato ke dorong kepala bayi.. klo bunda krg yakin, bs cari second opinion ke dr spog yg lain.. biar di cek lg varisesnya.. tp apapun sarannya, bunda jgn sedih ya klo emg hrus sesar, bismillah cari cara yg terbaik dan teraman bwt bunda dan debay.. semoga sehats selamat smwa ya bun..

Baca lagi

saat kehamilan 2 dan 3 sya mengalami varises vagina biasanya d lihat dlu bun pembengakak sampai pada jln lahir ga aku c alhamdulillah 2 anak ga mpe jln lahir jd bisa normal..doakan y bun tuk kehamilan ke 4 ku ini soalnya varises nya nongol lg smoga bisa lahir normal seperti yg udah2

1mo ago

saya anak pertama baru tau waktu sudah pembukaan pertama. karena itu harus cek juga jalan lahir , terpaksa di SC , kalau nggak SC resikonya besar .

Temen saya begini nih. Divonis sama dokter harus SC, karna kalo normal bisa membahayakan ibunya(bisa meninggal kata dokter kalo varisesnya pecah). Emng bener bun?

walah bun aku punya varises juga di vagina, berasanya klo lgi jongkok cebok kya urat besar2 gitu . dipaha ku juga ada kelihatan bgt banyak lagi

sama kaya aku Bun, aku lagi hamil 5bulan jalan, klw jongkok berasa bgt vareses nya, semoga kita bisa lahiran normal

1y ago

gimana bun lahiran ya normal apa sc, saya nglmin itu jga,,, bentar lgi dektin hpl

gmn bund bsa lahir normal atau sesar

VIP Member

Wah saya baru tau, Bun. Ikut nyimak y

saya 3 normal semua bun