Kontraksi palsu

Bunda... Adakah bunda disini yang pernah merasakan kontraksi palsu di UK 5bulan??? Kebetulan saya sedang mengandung bayi kembar dan akhir2 ini saya sering merasakan konpal.. Kemarin juga habis makan tiba2 mata saya kabur pendengaran hilang kemudian keluar keringat dingin dan puncaknya saya sesak nafas.. Bahkan tadi malam tiba2 perut saya sakit luar biasa.. Dan saat saya kebelakang saya diare kemudian muntah parah. Tapi setelah itu perut saya sudah kembali normal ga sakit lagi. Adakah bunda2 yang pernah mengalami seperti saya. Trimakasih #seriusnanya #bantusharing #bantusharing

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu kontraksi premature bun. Aku sempet diemin aja lalu pendarahan 2 bulan kemudian pas di uk 6 bulan.. jd konpalnya udh sering cuma aku gatau itu bahaya.. Pas ke rs pendarahan diomelinn karna ga periksa dari dulu.. Jadinya dirawat dan pematangan paru paru janin bun agar siap lahir premature . Alhamdulillah anak aku kuat sanpe skrg 37 weeks jd ga lahir premature cuma ya gt harus bedrest. Apalagi bunda hamil twin :)

Baca lagi
4y ago

Semenjak dirawat srg konpal cuma gak mules banget paling sesak nafas. Skrg udh 37 weeks udah 3 harian nih lg konpal, mules nyeri punggung. Sakit bgt Bun :,)

di usia jalan 34w saya juga gitu Bun kontraksi seharian tanpa jeda .. MLM nya usg kata dokter kecapean dan di beri obat pereda nyeri perut nya Bun.. biar gak lahir prematur . di suruh bedrest 1 Minggu . itu sih pengalaman sya Bun .. lgsung ke dokter aja chek

Aku pernah konpal bun tapi gak sampe mata kamu pandangan dan pendengaran juga gak sampe kayak gitu. Periksa aja bun

kalo aku mata kabur keringet dingin pendengaran ga jelas kata bidan kekurangan oksigen ,berasa mau pingsan Bun

aku jg sering konpal dlu pas 5bln. tapi ga sakit bun perutnya cuman kencang aja

langsung periksa aja ya bunda.. kandungannya masih muda blm boleh konpal dulu

Coba jngn ke bidan bun,,ke dokter aja biar bsa di usg dan tau apa maslah nya,,

saya juga pernah bun usia 5bln, keringat dingin, perut sampai pinggang sakit.

VIP Member

sebaiknya bunda lgsg periksa ke spog atau bidan yg menyediakan jasa usg

4y ago

gapapa bun balik lagi aja demi keselamatan bunda dan calon adek

bun emg konpal tu gmna sih rsnya serius ini nnya wkak

4y ago

Konpal itu perut kita kencang disertai sakit tp waktunya ga beraturan. Biasanya dirasakan di trimester3 akhir.. Atau mendekati waktu hpl.