Tanya tanya bbj dong bun

Bunda, ada gak disini yg sma kyaa saya, kemarin periksa sekalian usg Nah menurut hasil usg bbj besar, dari lingkar kepala lingkar perut bahkan ukuran tulang juga sudah bagus malah melebihi rata-rata karna kalau perkiraan bbj skrg ini 3.5 bun di usia kehamilan 34-35w , dan hpl saya beda² , kira-kira bisa maju gak sih kalau ngikut ukuran debaynya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo, untuk pertanyaan mengenai BBJ (Berat Badan Janin), jika ukuran janin memang lebih besar dari rata-rata, hal itu bisa mempengaruhi prediksi tanggal lahir. Namun, keputusan akhir mengenai kelahiran bisa sangat bervariasi tergantung pada kondisi ibu dan janin. Biasanya, dokter akan memantau perkembangan lebih lanjut untuk memastikan semuanya baik. Jika kamu merasa perlu informasi lebih lanjut atau dukungan selama kehamilan, kamu bisa cek produk suplemen yang mendukung kesehatan ibu hamil di https://shope.ee/5fSnMnSlux. Semoga membantu dan semoga proses kehamilanmu lancar! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

setau ku kalau bbj besar bisa aja jadi maju bun, beberapa dokter akan menyarankan persalinan cukup umur yang paling cepet. pernah ada yg cerita kayaknya ada yg dikasih tanggal maksimal untuk lahiran sama dokternya, kalau belum lahir juga diinduksi. kayaknya balik lagi nanti dikeputusan bunda dan dokter. disuruh kurangin manis manis, gorengan gitu-gitu ngga bun?

Baca lagi
3w ago

iya bunda, aamiin, terimakasih bunda