flek

Bunda2 saya minta masukannya ya, siapa tau bunda2 pernah ngalamin ?? Bund, diusia kandunganku 8w mungkin karena aku kecapean ya, dipagi hari tu setelah beres2 rumah saya flek coklat di CD. Langsung lah ke bubidan, dya bilang harus bedrest. Dan besoknya, saya masih flek sampe 3hari. Setelah itu sudah engga flek2 lagi. Selang 4hari suami saya minta jatah tu? Ehh, selesai langsung keluar flek coklat lagi bund, lumayan banyak lagi? tapi saya ngga ngerasain sakit. Kira2 bahaya ngga ya bund?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebaiknya bunda TM 1 flek" gitu ke dokter aja bun nanti biasanya dikasih penguat kandungan sm dokternya trs bunda harus banyak istirahat dan kalau bisa jangan HB dlu bun di TM 1 .

5y ago

Sy jg gitu bun TM 1 4x flek darah dan beberapa kali kecoklatan, tp sy emg gak berani HB saat tau hamil sampe beberapa bulan . Hampir 2 bln minum penguat kandungan sm banyak istirahat bun dan Alhamdullilah skrg janin saya sehat bun . Semoga bunda dan janinnya sehat yaa. Aamiin

Pendarahan saat hamil itu bahaya bun, sebaikny cek lagi ke dokter usg.. kalau ad riwayat flek sebaikny bedrest dan hindari hb dlu saat TM1 karena masih rawan..

5y ago

Iya ya bund, yg jadi masalah itu mau ketemu dokternya jauh bund. 1jam perjalanan, mana harus bedrest. Jadinya serba salah