ampyun

Bunda2 say berbahaya gak sih kalau tidur dr jam 5 pagi selesai sholat subuh smpai jam 8 an gtu ? Soalnya malam ny itu gak bisa tidur dan pipis truzz bawaan nya jadi suka jam 01.00 an baru bisa tidur nya eh pagi2 nya ngantuk banget ?? gmna yah bunda2 ??? Ada yg sama denganku ??????

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sama bun, aku juga suka ngantuk kalo habis subuh soalnya malem bangun pipis terus Apalagi kalo suami habis shift malem , jadi ikutan suami tidur pas paginya Tapi kata teteh sama bapa ngga boleh , tapi gimana lagi orang ngantuk ga bisa ditahan bun

3y ago

Hehe iya bun .. 😚

Aku kadang nyiapin makan suami buat kerja sampe suami berangkat terus tidur lagi bun, soalnya kadang sampe jam 12 malem belum bisa tidur, pernah nyampe jam 3 juga, terus pagi tidur lagi sampe jam 10 an lebih πŸ˜‚

3y ago

Hehe iya bun

Sama bun, klo malam saya sering susah tidur, gak nyenyak, sering kebangun.. Paginya ngantuk bgt sih, tp saya bawa jalan pagi.. Biasanya saya nanti tdur lagi jam 9/10 an gtu.. Bangun pas adzan dzuhur..

3y ago

Oh gtuu ya bun

Tahan tahan itu ujian Kalau bisa habis subuh di buat aktivitas agar peredaran darah kita normal dan kita selalu bugar Tunggu sampai jam 9 an bun baru ikut suami tidur setelah sift malam

Baca lagi
3y ago

Oh gtu ya bunda ...

Saya sering gitu bun. Bangun jam set8 nyiapin perlengkapan kerja suami sama sarapan. Trus nanti siang atau sorenya tidur lagi 1-2 jam πŸ˜…πŸ˜…

Pgn nya jg bisa tdr abis subuh...tp nyiapin suami kerja sm anak sekolah..jd g bisa tidur..tidur nya nanti hbs dzuhur lbh nyenyak...😊

Mnrutku lbih baik tdr ny nnti siangan aja bun. Soalnya tdr stlah subuh sblm mthri terbit ga baik buat kshtan buat yg hamil atau tdk pun

Sama . Aq abs sbuh tdr lg mpe hampir jam 7 trs bgn bntr salimin suami brngkt krja. Abs t balik tdr lagi mpe jam 7.30/8 bund .

Emg knp bun bahaya ? aku juga gitu ko , kalau malem tidurnya pasti larut bgt . sibuk nyari posisi tidur yg enak sama pipis mulu

3y ago

Iy takut bahaya bunda

Saya dulu gitu Bun.. πŸ˜‚ pas bulan puasa hamil tm3 .. nikmati aja bobo di jam segitu karena malemnya nggak bisa bobo