Pelancar ASI dan Pompa ASI

Bunda2, minta rekomendasi dong pelancar ASI yg bagus. Baiknya minum suplemen atau susu? Trus pompa ASI elektrik yang bagus merk apa ya?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

coba pelancar ASI merk Mom Uung deh bun, selain menjadi ASI Booster Mom Uung ini bisa jg menyembuhkan luka pasca melahirkan Normal maupun SC.. untuk review lengkap dan cara konsumsi nya bisa tonton video yg ini https://youtu.be/Z9qGDIWgux8 di deskripsi box ada link pembelian Shopee nya.. klu Pompa ASI aku rekomendasi kan merk Real Bubee harga nya murah 100rb an tp bagus dan awet, untuk review Pompa ASI dan cara pemakaian pompa ASI nya bisa tonton video yg ini https://youtu.be/pYk6hlfzn8Y di deskripsi box nya ada link pembelian di Shopee nya ya bun.. semoga bermanfaat ya..

Baca lagi

aku pake pompa elektrik crown ma. harga sekitar 400k kurang dikit. single pump ya tapi. kalo booster asi awalnya aku suka yg susu atau teh gitu. tapi setelah coba booster suplemen ternyata mmg efeknya lebih ngaruh. booster asi efeknya beda2 di tiap ibu, tapi bbrp emang ada yg worth to try kok. ini aku pernah post booster asi yg pernah aku konsumsi. semoga membantu https://community.theasianparent.com/q/hai_mama_semua_aku_lumayan_sering_jawab_jawabin_ttg_rekomendasi_booster_asi_berd/3409336?d=android&ct=q&share=true

Baca lagi
VIP Member

pengalaman pribadi ya mom, sy sdh coba mom uung, blackmores pregnancy and breastfeeding dan fenucaps dari 3 diatas yang cocok dan buat asi melimpah yakni fenucaps. untuk pompa electric kalau stay di rumah pakai spectra s2 kalau sedang di luar, kerja atau pergi2 pakai spectra s9+ mom kecil mungil tapi mantep hisapannya.

Baca lagi

aku pakai pompa ASI manual IQ baby bund nyaman tapi pegel sih karena manual. minum air putih yg banyak. jangan stres. afirmasi positif ASI pasti cukup. makan bergizi buah, sayur, kacang2an. rutin keluarin ASI karena mau sebagus apapun booster ASI klo gak rutin dikeluarkan jg bisa tetep dikit terus hasilnya.

Baca lagi
VIP Member

mom uung, beli sekalian pompa ya jg bund..dijamin mantulll bgtt..investasi jg

kalau saya minum susu, Bun. pompa elektriknya pakai spectra.

sy pake teh mamabear moms. ampuh dan ga ribet