4 Tanggapan

mau sc atau normal pasti ngerasain sakit bund.. sya lahiran anak pertama jg sc (thn 2013) jujur sakitnya/sembuhnya lama krna saat lepas jahitan,jahitannya tu ditarik kyak narik benang di baju gitu.. bukan yg di lepas dikit² gitu.. alhasil tambah nyeriiiiiiiiiii.. maaf nie bkan menakut²i.. tp itu yg sya rasakan.. sekarang sya pun lagi hmil kedua usia 37w... bakal sc lagi.. but insya alloh dah siapin mental ntah apapun yg terjadi... semangat bund.....

Iya bun insyaa Allah sya menyiapkan mental kalau memang harus sc ?? karna mungkin inilah jalan terbaik dari Allah utk sya dan debay ? Sesakit apapun itu ya bun kita bisa tahan, demi melihat betapa menggemaskannya bayi kita yg lahir sehat, selamat, dan normal tanpa kurang satu apapun ?

VIP Member

Pain tolerance tiap orang beda2 bund Pengalaman aku tanya temen2ku ada yg bilang sakit, ada yg bilang b aja hehe Intinya mau normal atau SC smsm sakit butuh perjuangan jadi yaudah dijalani ajaaa Aku 39week baru kontrol dan dicek pembukaan, menurutku itu sakit bgt huhu tp ya mau gimana lagi dijalani aja ?

Hehe iya bun bener.. Mau normal atau sc yg penting bisa ktemu debay dalam keadaan sehat, selamat, dan normal tanpa kurang satu apapun ya bun ? Semangat juga utk bunda yaa..

Kalau ditanya sakit apa engga, ya pasti sakit bu. Namanya juga perut dibedah. Untuk pemulihannya sendiri tergantung masing2 orang. Ada yg cepat ada juga yg lama. Saya sih termasuk cepat krn dari awal sudah saya biasakan banyak gerak supaya ga kaku dan sakit. Semakin takut gerak akan semakin lama sembuhnya.

Bismillah.. Smoga sya bisa sekuat bunda ?

TapFluencer

Bun kalau boleh tau bbj nya besar sudah terdeteksi sejak awal kah? Atau ngepasin cek kandungan lalu bbj nya besar? Aku 37 weeks juga di bilang kebesaran bbjnya bun, tapi belum ada opsi untuk sc. relax ya bun yang penting adik dan bunda sehat?

Boleh bun, 082254315577

Pertanyaan populer

Artikel terkait