7 bulan belum bisa duduk

Bunda2 anak saya baru usia 7 bulan 11 hari belum bisa duduk . Udah tengkurap dan berguling2 sering angkat2 bokong. Tp untuk duduk sendiri belum bisa. Ada yg sama ga bund kira2 untuk bisa duduk nya itu kapan ya lagi risau pengen liat anak duduk sendiri.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anakku juga gitu bun. Ga betah bgt duduk, kalopun duduk oleng, malah doyannya diberdiriin. Nah tp pas dia 8 bulan pesat bgt kemajuannya, udh bisa merangkak sm duduk udh ajeg. Bunda yg sabar ya.. aku pernah juga khwatir seperti itu aplg klo udh liat anak orglain. Tapi ingat, setiap anak punya progressnya sendiri. Selama belum sampai batas red flag, stimulasi aja dedenya.

Baca lagi

terus stimulasi bund. pas angkat bokong gitu, tarik bokongnya ke belakang sampai posisi duduk. dari Newborn aku jarang dudukin anakku bund, drpd stimulasi didudukkan aku fokus pada proses duduknya sendiri. 6bln lebih bisa merangkak dan duduk mandiri.

bun sabar yah, redflag duduk mandiri 9 bulan, masih sebulanan lg, anakku juga baru aja kmarin semingguan ini baru bisa duduk mandiri , anakku sma kok seusia bunda insya Allah bentar lg ituh udah angkat2 bokong

sama bun, tpi didudukin sudah bsa cuman blum bisa lama. anak saya malah pgen kayak mau merangkak dlu, gpp bun semangat utk kita smbil terus distimulasi

TapFluencer

Sabar bunda... Ayo semangatin dedeknya sambil terus di stimulasi 😁 Anak saya 7 bulan 17 hari, baru hari ini bisa duduk mandiri.

sabar bunda,debaynya lg berusaha.semangatin ya bunda...😍

Gak usah ditungguin bun. Ntar juga bisa hihi