Promil

bunda2 sudah berapa bulan / tahun menunggu kehadiran si kecil? lalu sudah promil apa hingga saat ini? mohon berbagi pengalamnnya... terimakasih

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hallo bunda, salam kenal :) saya menikah september 2018, Alhamdulillah awal januari 2019 positif hamil dengan usia 7 minggu .. skrang hampir 4 bulan, untuk program promilnya saya bener2 jaga kondisi tubuh biar tetep fit, gak pernah kecapean sama skali, lelah sedikiiitt saja langsung istirahat, rutin minum susu tiap pagi setelah sarapan, dan menghitung masa subur by kalender. ikhtiar saya hanya itu bunda .. dan alhamdulillah semoga calon bayi sehat sampai lahir nanti Semangat ya bunda :) semoga segera dikaruniai momongan ..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-126487)

Sy kmrn menunggu 1th 5bulan bun.. sblm hamil ini promil pake sari kurma promil, yg ada campuran kurma, madu, habbatussauda sm buah zuriat.. qadarullah berhasil.