nifas atau haid

bunda2 semuanya aku mau tanya dong, kali aja ada yg sama kya aku. aku lahiran tgl 4 juni SC terus darah nifas tuh keluarnya dikit2, sblm 40 hari udah bersih tapi setelah lewat 40 hari malah muncul lagi bercak darah. akhirnya aku nunggu sampai maksimal 60 hari tepatnya di tgl 2 agustus, tapi kemarin malah ada muncul bercak lagi warna coklat di sore hari, aku cek pagi ini udah ga ada lg. pertanyaan aku apakah itu darah mens atau sisa nifas? emang ada ya darah nifas msh keluar setelah 60hari? oia aku belum KB.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bund aku juga keluar dikit2, setelah 1 bulan 40 hari udah bersih, besoknya darah banyak selama 6 hari (kayak mens), setelah itu bersih, seminggu kemudian ada bercak sehari aja. Sekarang pas 60 hari, semalem keluar bercak lagi..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39444)

Coba konsultasi ke obgyn, Bun. Masa nifas yang sampai 60 hari atau lebih ditakutkan masih ada jaringan tersisa saat bersalin.