stress

bunda2 q mau tanya apa kalian ada yg seperti saya. sekarang saya sedang hamil 6 bln anak ke 2 anak pertama saya usia 3tahun8 bulan. anak pertama saya tantrum tiap hari ngacak2 yg ada didepan na... ngambek mulu nangis gak jelas anak saya dari usia 1 th tantrum kebetulan anak saya sufor sejak bayi dan asi hanya sampai 18 bulan... kadang saya gak bisa nahan emosi... bagaimana ya cara agar anak pertama saya gak emosian? gak nangis mulu?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-63604)

mungkin dia cari perhatian mam, ditambah mam skrang lagi hamil dia jd makin merasa bahwa perhatian ke dia akan semakin berkurang.. cb mam lebih intens lg ke dia.. ajak main, bercerita dll..

6y ago

q malah intens bgt walau lelah q ttp main sama anak q, klo mau tdr cerita dan nyanyi atau dongeng dlu...apa q manjain dy...apa bawaan Bayi klo kata org sundulan🤣tapi adat na cakep dari usia 1th

VIP Member

bun ini ada artikel bagus soal anak tantrum bun https://id.theasianparent.com/10-cara-cerdas-atasi-anak-tantrum/

6y ago

makasih bunda artikel na...q jg udah nerapin itu tapi gak ngaruh bun...besok na gitu...q klo anak tantrum nangis q na jg nangis bun...q org na cengeng...