.

Bunda2 minta doanya ya..sy hari ini disarankan buat kuret.karena kehamilan 10mingg an blm kliatan janin.hanya kantung nya saja..semoga lancar dan nanti setelah kuret diganti yang lbh baik,sehat dari allah..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga pernah menglami hal yg sama Bun,harus kuret di khamilan pertama.Alhamdulillah 1 bulan stelah kuret Allah beri saya kpercayaan lagi untuk hamil dan skrng khamilan saya 12w.Semoga Bunda juga secepatnya di kasih kpercayaan lg....aminnn.

5y ago

Ntah lah Bun,klau org tua bilang abis kuret itu sma ajh kya org melahirkan....jdi harus bner2 merwat ksehatan nya kya org baru lahiran.Termasuk harus tidur pakai kasur tidak boleh tidur di lantai.Aminnn ๐Ÿ™ semangat insyallah bisa bun....solat bykin do'a juga Bun.

coba cari dokter lain jgn main kuret2 aja bun. aku aja pas kmrin 8 minggu masih kantung aja trus dikasih vit sm penguat trus sebulan suruh balik lagi alhamdulillah ada janinnya

Aamiin yra, semoga cepet di ganti ya bun.. aku jg dulu kuret krn gak berkembang, 2 bulan kemudian di gantiin lg sama Allah.. skrg udah 4 bulan.. yang penting bunda ikhlas..

TapFluencer

Coba cari dr lain , apakah sama ga ? Jawabannya inget dr pun bisa salah , dia kan manusia juga ? Saya juga pernah Bo mom ?

5y ago

0816619058 Monggo mom klo mo nanya2

Aku juga sempet gitu bun, baru ada janinnya 11 week maju ke 12 week. Semangat ya bun. Bunda pasti bisa melalui hal itu.

5y ago

Aamin mkasih bunda

tetep semangatt bunda.. semoga segera pulih dan segera diberi ganti oleh Allah di waktu yg tepat, aamiin.. ๐Ÿ’ž

Sama bun ini saya hamil 9w, tapi di USG janinnya belum keliatan, jadi minggu dpan kalau gak ada di kuret juga ๐Ÿ˜ญ

5y ago

Sy sudah kuret bunda di usia kandungan 11 minggu 5 hari..soalnya msih keliatan kantung janin nya aja..ni dh 2minggu sehabis kuret..ni sy konsumsi asam folat.

Ga ditunggu smpe 12wk dulu bund ? Flek terus ?

VIP Member

Lancar ya bunda dan segera pulih kembali

5y ago

Aamiin.makasih ya bunda