sex sewaktu hamil

bunda2 mau sharing dong, saya kan sudah 17 week. nah selama hamil 4 week sampai kemarin, saya belum pernah hb sama suami ditambah lg waktu uk 10week saya pendarahan,jd memang disarankan utk tdk hb. setelah konsul ke dokter akhirnya saya dan suami udah diperbolehkan utk hb tp ga boleh sering2 jg. tp yg jadi masalahnya kok pada saat hb itu saya ga ngerasa apa2, kyk ga selera dan kering gitu. normal kah atau krn saya kepikiran ya? saya jd ga menikmati gitu. ada yg sama sprti saya?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-149577)

kebnyak ibu hamil memng gk selera buat berhubungan bunda.. tapi gk semua ibu hamil kaya gtuh ko.. menurut aku sih wajar aja.. dulu waktu hamil juga aku gk selera buat berhubungan, bawaan nya mles trus..

wah saya dulu hamil anak pertama malah hormon lagi tinggi bun , doyan hb 😁 ini hamil anak ke 2 biasa aja tp ttep hb krn alhamdullilah kandungan tdk bermasalah

normal kok bun saya juga selama hamil ga bergairah sm skali, tp setelah lahiran malah bergairah bgt πŸ˜‚

VIP Member

Normal bun saya juga gitu. Jadi nggak bergairah πŸ˜‚

normal Bund, pengaruh hormon saat hamil

usah stress duluan mungkin bun

VIP Member

normal kok bun,.