kehamilan trisemester 3

bunda2 dsni, ada yg ngalamin placenta previa ga? gmna akhirnya lahiran dengan normal apa CS? bagi saran dan pengalamannya donggg..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

uk brp bulan Bun... sy dri uk 7 sampe 8 bulan lebih plasenta previa Bun,,sering q pndarahan, skrg uk 36 minggu,,plasenta ny dh geser kekanan,,tp baru ini q keluar darah lgi.belom check ke Dokter,,krn baru 3 hr yg lalu USG dan dokter bilang bisa normal.Q khawatir juga Bun. pengen normal.

6y ago

wahhh sampe drawat gtuu ..alhamdulillah sih klo aku ga ampe kya gtu. alhamdulillah ,semoga sesuai harapan yaa bisa lahiran normal. iyaa kita saling mendoakan saja yaa ..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-150273)

Sebagian besar CS bun, apalagi kalo trimester 3 plasentanya masih di bawah. Kalo masih trimester 1 plasentanya masih bisa bergeser seiring dengan membesarnya perut. Saya uk 13w ketahuan kalo plasentanya nutupin jalan lahir

6y ago

iyaa bun klo lgi diem jga suka d ajak stimulasi debaynya ..hehhe

Secara medis, pasti akan disarankan untuk SC. Karena jalan lahir tertutup placenta sehingga menyusahkan untuk bayi bisa keluar melalui persalinan normal

6y ago

dkter kandungan akupun udh saranin buat CS ,tpi msih berharap bisa normal 😊😊😊

sc bun cz itu udh trmsk kegawatan dlm kehamilan yaitu aph perdarahan slm khmln dn pr bidan g berani vt atau periksa dlm

6y ago

walaupun pngen bnget utk normal ,ttep hrus CS yaaa ..😔😔

bidan sya kmren blng biasanya kalau plasenta previa lahirannya cs bun

6y ago

aamiin yaa allah aamiin yaa robbal alaamiin. 🙏🙏🙏

kebanyakan sc bund

6y ago

duuuhh.. waswas ngeri dnger cerita yg pada udh CS ..