hamil perjalanan jauh

bunda2 dsni ada gak ya udah hmil 7bulan tp msih bepergian jauh ??? jarak tempuh 6-8jam naik mobil ??? bahaya ngga ya bun ?

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Konsul sama dokter dulu aja bund. Tapi gapapa kok selama kita tidak ada keluhan. Rajin rajin berhenti aja dijalannya . Yg dikhawatirkan itu cuma takut susah cari tempat pipis kalo perjalanan jauh lagi hamil, karna kalo ditahan bentar aja kan suka ga enak perutnya.. pengalamanku hamil pulkam ke bekasi dari semarang lewat tol, lanjut lagi ke sukabumi alhamdulillah dijalan enjoy aja yg penting sedia cemilan buah 😄

Baca lagi
4y ago

kmren aku jg pulkam dr bksi ke smg lnjut k blora bund.alhmdulillah jg gpp

VIP Member

Saya bund pas 7 bulan perjalanan Bali - Malang karena rencana melahirkan d rumah ortu sendiri , jarak tempuh 12jam... Alhamdulillah enggak papa , cuma sebelum berangkat itu periksa kondisi dulu bund ke dokter atau bidan kira2 tubuh siap gk d pakai untuk perjalanan, biasanya ntr d kasih tau apa yg perlu d siapin ibu hamil saat perjalanan 😊🙏

Baca lagi

Waktu aku 6w (belum sadar kalau hamil), aku naik bus antar kota 6-7 jam bun. Alhamdulillah aman. Emang rasanya jauh lebih pegel dari biasanya. Kalo bisa cari tempat duduk di paling depan bun, kan lebih luas tuh, biar bisa lurusin kaki.. bawa minyak angin bun biar ga mual2

Alhamdulliah kemrin dri Sulawesi ke tangerang... lumayan perjalanannya..naik mobil travel 6 jam..trus besoknya langsung paginya naik pesawat 2 jam..trus naik mobil lgi sejam.. Alhamdulliah semua baik2 saja.. bahkan didlm perjalanan dedek aktif bget hehe..( UK 29 w)

Baca lagi

Tidak apa bunda, persiapan segala amunisi untuk persiapan jauh Jangan lupa minum yang banyak dan berhenti selang beberapa jam untuk peregangan Jangan kayak saya kemaren kurang minum saat perjalanan akhirnya pantat saya jadi pegel linu karena banyak duduk 😅😅

Baca lagi

Sblm melakukan perjalanan jauh, lebih baik baik bunda kontrol dulu bund ke dokter..Nanti dokter akan kasih keputusan bund boleh atau ga'nya melakukan perjalanan jauh stelah dokter cek kondisi debay d dlm perut bund 😊

4y ago

Iya bund, kl kata bidan lebih baik ga usah mending ga usah bund..Demi debay biar semuanya lancar dan sehat bund 😊

VIP Member

konsultasikan ke dokter dulu. karna kondisi masing2 beda beda. dulu saya 3 bulan bepergian 6 jam naik mobil, alhamdulillah aman aman. tapi sebelumnya saya konsul ke dokter dulu boleh apa tidak

VIP Member

Saya bun ...khmilan usia 34 week kmren oerjln dr jakarta wnsbo ..mlah naik kereta krn pgen lahiran dkmpung sma ortu..alhamdulilah g ap ap bun..semiga perjln bunda lancar ya bun

Aku dari umur perut masih sebulan sampek umur 9 bulan masih suka ngajak suami motoran tp paling lama cuma 2jam, itu aja di perut udah kram banget rasanya bund

Ia saya hamil 7 bulan masih aktif jalan jalan jauh...malah kmarin mudik perjalanan 7jam lagi hamil 6bulan...alhmadulilah bayi sehat dan normal aja

4y ago

sy kmren mudik jg hamil 5bulan jlan 6bulan bund.