payudara

bunda2 ada yg ngalamin ga hamil payudara sebelah kiri nyerii bgt di pegang kerasa nyeri sebelah kanan tdk kerasa nyeri bgt biasa aja??

42 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya kok sebelah kanan ya, ganyaman bgt kalo tdur miring dan duduk suka kerasa sakitnya di bawah sebelah kanan. Masuk bulan ke 5 msh ngerasain itu, kalo msh sakit juga takut bgt di suruh priksa ke penyakit dalam bun :(

VIP Member

sedang hamil nrapa bulan bun? atau sedang menyusui? biasanya karna hormonal bun. untuk mempersiapkan ASI. tapi kalau nyerinya tdk wajar, atau ada benjolan keras. sebaiknya periksakan ya bun

5y ago

kalau sakitnya terasa banget 1minggi tp setelah itu mens cuma ngeflek di awal,dan 1hari mens keluar deras setelah itu gak ada lagi.apa.itu tanda2 hamil bun???

aku juga gitu sih. tapi kafang gantian yg kanan sakit. mengeras dan kencang. aku akalin pake bra yang nyaman dan ga sesak. kalau tidur tetep pake bra.

Akhirnya gimana bun solusinya? Aku baru ngerasain skrng nih, nyeri bgt kyk di tusuk jarum sampe dlm di posisi yg sama kyk yg bunda ceritain :”)

Skrng jg saya ngerasain payudara aku sebelah kanan nyeri bgt Tpi sebelah kiri tdk ngerasain apa"

Sy jg awal kehamilan bgtu bund.sakit jg sampe ketiak.dan kiri lbh besar

2y ago

Bun mau tanya, maaf ya ini pasti sudah lama sekali. tapi bunda saat itu solusinya bagaimana ya? saya nyeri sekali sampai ketiak, puting juga agak memerah

sama bun 😅 rasanya bner2 nyeri banget yg kanan biasa aja

3y ago

sama bun saya jga payudara sebelh kana nyeri bnget,,malah sebelah kiri gk

jangankan di pegang ke gesek aja rasanya sakit banget di awal" mau hamil.. tapi lama" engak ko sekarang udah biasa aja..

iyaa sama bunn aku juga lebih sakit sebelah kiri kalo kanan kadang² 😁

itu sih katanya karna lg proses persiapan payudara untuk produksi asi bun .