Keputihan pada balita

Bunda2, ada yang mengalami hal yang sama ga ya? Anak perempuan saya usia 4 tahun bbrp hari ini sering saya temuin bercak kuning kadang hijau di celana dalamnya, itu kenapa ya? Mohon sharring dan infonya ya, mksh sblmnya..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Bun, setahu saya anak balita juga bisa mengalami keputihan. Biasanya, dikarenakan area vagina terlalu lembab. Jaga kebersihannya aja, Bun. Keputihan pada bayi dan balita adalah keputihan fisiologis yang normal dan ditandai dengan cairan yang berwarna bening/putih dan tidak berbau.

VIP Member

klo terlalu lembab emank suka gitu, aplg klo anak kecil kadang Miss v masih basah abis cebok udh pake celana dalemnya klo sehabis pipis. aku biasanya suka ingetin ganti celana dalam ke anak aku. jadi sehari bisa beberapa kali ganti celana dalam.

Bunda kemungkinan besar karena area vagina lembab. Bisa karena aktifitas si kecil bisa berkeringat juga, bantu dijaga kebersihannya saja bun, selama masih sering keputihan bisa diingatkan untuk sering ganti celana dalam bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39172)

mungkin bisa juga karena celana anak terlalu ketat. bisa dicoba ganti celana rutin dan agak longgar

VIP Member

coba cek ke dokter bun

Cek ke dokter lah