Liburan ke pangandaran.

Bunda... usia kehamilan ku 15 minggu Boleh gak yah ... aku ikut liburan ke pangandaran? Takutnya kalau usia segini gak boleh bepergian jauh. menurut para bunda gimana nih ada yg dah pengalaman?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Boleh boleh aja bun tapi usahakan jangan terlalu capek bun..

3y ago

siap bun.. makasih

tergantung kondisi bunda sih. kandungannya kuat ato gak .

3y ago

klo sy sih hamil besar aja saya masih bepergian jauh bun, malahan jalanan kesana tuh rusak parah. tpi alhamdulillah gpp. tpi klo bunda harus cek fisik bunda dlu. klo emang bunda tuh orangnya kuat gak gampang sakit"an kemungkinan janin jga pasti kuat bun. tpi kalo bunda takut sih jangan.