hamil 3 bulan

bunda uk. 3 bulan bayi ku sudah bisa berdetak dan bergerak saat di usg ?? ada yg sama ???

hamil 3 bulan
61 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Sy pas usg terakhir di 13w sama dokternya kok gk diliatkan detak jantung gt ya 🙄 tp pas sy tanya detak jantung gmna dok? air ketuban sudah keliatan dok? Jawabnya sudah ada dan baik semua kok bu.. dokter sy itu santuy bgt memang tp kdg kepo jg..

4y ago

Next kontrol deh bun sy coba minta klo sama dokternya gk diliatkan 😅 kan kepo yaa

Iya memang klo di usg 3bln sdh keliatan gerak2 & ada detakny. Saya wkt 3bln usg pas dokter jelasin ini organ ny lengkap ini tangan kanan dia ny sambil ngangkat tangan ny jg 😁

Sama bunda aku jga skrng 3 buln, klo d usg emng udah klhtn grkn sma dtk jntung tpi belum bisa merasakn untuk ibu nyk krna dede bayi ny msih mungil🤗🤗 yg pting sehat aja bun

VIP Member

Sy dr 8 minggu udh ad detak jantung nya. Usia 12minggu udh gerak saat USG tp klo kta sndri blm kerasa. Nnti 16-18 minggu bru berasa kedutan dan getaran halus

VIP Member

9 week sudah ada detak jantung nya, 13 week sudah gerak gerak di usg.. Tapi kerasa nya mungkin 16 week kali ya.. Gak sabar pengen ngerasain gerakan debay..

Baru mau 3 bulan bund.. Itu baru 10w. Lagian umur segitu mmg udah ada djj ma gerak. Cm belom berasa bgt gerakan x.kalo di usg mmg keliatan gerak.

bun itu bayinya 3,6an cm ya. usia kehamilan berapa minggu itu bund. aku juga 3,6cm janinnya dan aku skrg kehamilannya 9w5d.

Saya barusan habis periksa 12 minggu pas di USG kata dokter gerak terus mw nyari DJJ nya susah gerak mulu 😍😍😍😍

VIP Member

sama bun,dr Usia 8 minggu pas usg alhamdulillah udh berdetak jantungnya ,usia 12 minggu usg lg udh aktif gerak debaynya..

Aku pas usg 9w3d udah ada detak jantungnya dan pas itu posisi janinnya gerak2 aktif kata dokternya, bikin terharu