Bunda setuju apa nggak kalau bayi tidur tidak memakai bantal?
Voice your Opinion
Setuju
Nggak

38872 merespon

213 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo dibilang pke bantal bisa bikin peang ku gk setuju sh, sebenernya kepala peang itu bukan karna pke bantal atau tidak melainkan posisi tidur bayi yg tidak berubah dalam waktu lama, anak saya pas lahir pke bantal anti peang pas 1 minggu saya dikasih tau untuk tidak boleh pke bantal jdi saya ikutin saran nya, pas umur 2 bln kepala anak saya belakang nya datar karn posisi tidur nya telentang terus, smpe skrng masih rata juga 😅

Baca lagi

anak saya dr umur 2 bulan gk memakai bantal lg, karna 1 bulan pertama pakai bantal anti peyang ( yg bolong tngah) mlhn kepala anak saya peyang karena ruang gerak kepalanya terbatas, akhirnya gak mmakai bantal lg, alhmdllh peyangnya mulai berkurang di usia 4 bulan

Anak saya dipakaikan bantal dari umur 0-3 bulan. Karena saat usia itu anak saya sering gumo kalau tidur setelah disusui, tapi setelah usia 3 sampai sekarang 11 bulan tidak pernah lagi tidur pakai bantal. Tidurnya pun sangat nyaman tanpa pakai bantal.

Pas umur 1-3 bulanpake bantal bayi.... Pas 4-7bulan sekrang udah gg pernah pake bantal soalnya tidurnya muter kaki kmna kpla kmna tadinya kpla ditimur bisa sampe barat tadinya diatas bisa dibawah yang miring yang terlentang yang ngurep....

4y ago

Wkwkkwkw betul bun

saya belum melahirkan, jadi belum tau atau belum ngerti rasanya anak kalo nda pake bantal itu kek gimana? tapi aku pernah lihat kakak ponakanku, rasane seperti kurang nyaman aja.. itu menurut pendapatku

Anak saya yg ke 3 ini malah jarang pakai bantal,soal nya kkau pakai bantal sering miring ke sebelah kiri tidur nya.takut peyang kepala nya.tpi kkau nggk di bantali tidur nya lurus2 aja.

setau saya kepala anak peang karena bundanya terlalu sering membiarkan anak berbaring di satu sisi,, apa lagi klo tipe baby nya baik budi gak rewel,, pasti itu jrng banget di gendong atau di pangku,,

Aku kasi bantal yg tipisnya 1 cm itu lho.. pernah sekali hidungnya ketutup waktu pake bantal 5cm langsung trauma aku, skrg aku kasih yg kalau dia muter2 pun gk ketutup soalnya bantalnya rendah

TapFluencer

Dulu pas bayiku msh usia 1-4bulanan sih pakai. Tp setelah dia bisa tengkurap dah d bisa d pkein bantal, tidurnya muter sekasur d kuasain sama si bayik semua. Hehe

anak saya dari lahir gak saya kasih bantal, jadi sampai skrg pas udah umur 9 bulan tidur gak pakai bantal jadi kalau pergi2 juga enak gak usah robet2 bawa bantal