9 Tanggapan

di jemur bund sambil ditengkurepin trus dibalurin minyak telon. kalau masih ngga sembuh juga setelah coba cara itu dan udah berobat ke bidan, dokter segera bawa ke dsa bund. untuk mengantisipasi biar ngga parah, soalnya saya dulu pernah kecolongan gitu

kalo menurut pengalaman saya si kasih aja asi trus gempur trus kalo baby ga mau minum asi krena kesedak2 ga papa kalo gumoh ga papa kita trus gempur ama asi in shaa allah sembuh jngn di kasih obat obatan dulu lah bun kasihan babynya

masih kecil lebih baik biasain yg alami dulu

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-107361)

pagi pagi Dede nya jemur ya Bun posisi tengkurep...ntar itu dahak pada keluar..minum asi yg banyak ya Bun dahak bisa encer klo byk minum asi.anak sy dulu usia 3bln gitu ga pake obat.

et ada tambahan lagi bunda coba jemur babynya kalo pagi trus kalo aku di pupuh bagian ubun2nya pake kemukus(beli di pasar atau yg nyedianin rempah2 in shaa allah ada)

Anakku cocok pke obat puskesmas bun.. minum sekali udh sembuh

jemur ajah mun tepuk tepuk punggung nya pelan pelan

VIP Member

coba ke dokter lain bun jangan sembarangan obat

VIP Member

coba ke dokter anak saja bun

Pertanyaan populer