bayi nangis terus

Bunda semua,,anak saya knpa y kalo tidur betahnya digendong tp klo ditidurin kekasur nangisnya gk berhenti" disusui tdk mau itu kenapa y

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Karena bau badan dan hangant tubuh kita itu membuat bayi sangat nyaman, makanya kalau kita turunin di kasur lalu dilepas begitu saja, biasanya bayi langsung bisa ngerasa cemas. Coba diturunin pelan2 sambil didekap, setelah beberapa menut ganti dengan bantal empuk disekitarnya. Bunda juga jangan cemas/khawatir pas tidurin adek bayinya, karena si baby bisa malah tambah gak mau lepas atau malah rewel jadinya. Saya biasanya perdengarkan murottal menit2 awal.

Baca lagi

Kalo usia masih sebuln dua bulan nbeberpa bulan mungkin menurutku wajar .... Karna kenyamanan dan pikirku, ya lah bayi gitu ... Sedang dalam kandungan aja 9 bln ... Masih beradaptasi dengan dunia baru .. Nanti udah bis miring, tengkurap, ngrangkak, jalan, bis jadi tu dah gak mau di gendong2. Dan kgn ...... Hehehehehe Itu kalo ak :)

Baca lagi

Mungkin babynya gk mau jauh jauh dari bunda.. maunya nempel terus.. Tapi lama kelamaan kebiasaannya bakal hilang kok.. tenang saja bunda

VIP Member

mungkin dia ngerasa gaenak badan bun, capek jd pgnnya dipeluk. coba di pijit halus.. atau ngga dia kerasa sakit apanyaa..

bunda, mhn maaf kalo muslim cb bacain doa untuk baby... ada kok doa untuk baby, biar tenang...

Pgn dimanja bun, udh keenakan dgendong2 soalnya

VIP Member

kalo kata orang tua, itu bau tangan bund

VIP Member

Sama anakku juga gtu, usia 1 bulan skrg

5y ago

Iya Bun umur 1 bulan,klo ditaro kasur nangis kejer,maunya digendong trus