Bingung?

Bunda, saya merasakan kebingungan saat ini. karena waktu saya cek up dipuskesmas, saya disuruh usg di RSCM cipto mangunkusumo. setelah itu hasilnya menyedihkan, bayiku kecil 2600g & ketuban aku dibawah 10,yaitu 8. seharusnyakan minimal 10 keatas. Dari situ saya balik lagi ke puskesmas, dan saya dirujuk ke rumah sakit hermina, disitu bertemu dengan dokter fauzy, setelah dicek-cek semuanya kata beliau bayiku bagus, berat badannya 2900g dan ketubanku juga 10+. dan beliau ga tega kalo saya harus disesar, sedangkan saya masih bisa normal. dan beliau menyuruh saya buat diusg lg ke fetomartenal, beberapa hari saya balik lg hermina untuk usg ke fetomartenal. dan hasilnya bagusssss berat badan bayiku 3,1 & ketubanku 11,3. Yang saya bingungkan kenapa bisa berbeda seperti itu ya, apakah dari kalian pernah seperti saya? saya butuh sekali pendapat kalian, karena maklum saya takut karena baru anak pertama???

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun, memang sebaiknya cari secon opinion kalau Bunda nggak yakin dengan hasil analisa dokter yang pertama. Soal kenapa bisa beda, saya juga gatau persisnya sih Bun. Tapi memang kalau ga yakin, sebaiknya selalu cari second opinion dari dokter lain. Sehat-sehat terus ya Bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-64912)

umur brp bln kndungannya bun