Berkendara motor jarak jauh setiap hari saat hamil

Bunda saya mau tanya dong,, kalo berkendara motor jarak jauh setiap hari saat hamil kira2 bahaya gak ya?.. masalahnya jarak rumah saya ke kantor kurang lebih 35km dan saya punya nya cuman sepeda motor, jadi tiap hari saya PP naik motor sendiri. dan jalanan dari rumah saya ke kantor itu adalah jalanan utama yang sepanjang jalan maceeetttnya subhanallah sekalii.. ? saya pernah tanya ke doker sib katanya gpp,, tapi teman2 dan sodara2 banyak yg bilang jangan naik motor dulu katanya bahaya.. boleh sharing dan berbagi pengalamanny dong Bun.. Terimakasih ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saya jg tiap hr naik motor pp kantor sekitar 2jam.. naik motornya sendiri atau dibonceng bun? Klo sendiri sih lbh pelan2 bawanya dan sebisa mungkin hindari lubang dan saat polisi tidur terlalu cepat klo di bonceng jg blg ke yg bawa motor untuk pelan2 dan saya juga pake korset penyangga perut khusus bumil setiap naik motor jadi goncangan di perut diminimalisir kok bun..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-73942)

VIP Member

Hi bu memang tidak apa2 yang penting daya tahan tubuh tetap dijaga dengan makanan bergizi ya. Pencegahan polusi dengan banyak minum air dan mengunakan masker terus dilakukan ya bun. Trims