gerakan janin 22 week

Bunda saya hamil 22 week, gerakanx aktif dari pagi ampe mlm setiap mlm kbngun debay jg ikut bngun, tpi ini nggak gerakanx gk seaktif biasax klo tak buat tdr pun dia gk gerak adakah yg ngalamin sperti saya?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya pernah bun sehari semalam gak ngerasain gerak waktu usia 24w.udah aku pancing minum manis juga air es tp gak gerak juga.karna khawatir langsung usg aja.alhamdulillah sehat dan gerak2 waktu di usg.mngkin lagi mager bun dedek bayinya.lebih banyak tidur dan gerakannya dikit gak terasa.klo bunda worry lebih baik usg aja bun biar pikiran kita juga gak kemana2.

Baca lagi

Saya 27w udah bukan aktif pake banget. Kalo nyundul udah melebihin pusar jauh:) Udah mencong sana sini perutnya. Kalo agak lama ngga ada pergerakan dirangsang dulu ntah minum es manis kah, Makan manis manis kah, Disenterin, Dengerin musik, Suara brisik2 kalo dia emang bobo pasti kebangun dan langsung respon:) Tp kalo sama sekali gaada itu patut di waspadai:)

Baca lagi

Kalau masih dibawah 28 minggu emang kaya gitu gerakannya Bun, kadang sehari dia aktif banget besoknya gak seaktif kemarin. Itu wajar dan normal. Yg terpenting dalam 12 jam masih ada gerakan. Kalau sudah 28 minggu harus sudah mulai dihitung minimal 10 kali gerakan dalam 2 jam sekali.

selagi msh ada gerakan dlm wktu 2jqm min 10gerakan bun... gpp.. mngkin si adek lg istirahat , lg bobok atau lg mager bun... hehee saya juga sering bgtu... ☺☺

3y ago

ky org dewasa y bun hehehe penasaran aq klo kita tidur ap dia ikut tidur y

lg ngalamin nih bun..biasanya sepanjang malem aktif..sekali gerak,gerak terusss..tp mulai semalem engga nih bund..tetep gerak si tp ga seaktif biasanya

klo aq dh mulai njendol njendol bun, kadang jg kurangbgerak klo mamany kurang makan, klo mamany kenyang dia aktif bgt,

Setau saya coba bunda hitung berapa gerakan selama 2jam kalo 10gerakan terasa berarti dede nya sehat

aku 23w kadang aktf kadang anteng.kalo lagi anteng aku rebahan terlentang bentar pasti aktf lagi

Sdh bun, gerak tpi gk seaktif kemarin

Coba pancing sama makanan manis bun