kepiting

bunda.... saya biasanya kalo makan APA2 itu search dulu... tp Kali ini agak toledor... saya kemakan kepiting dua ekor, Yang ukurangnny 3 ekor = 1 kilo.. sekarang saya sedang takut banget... Saran bunda...

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

asalakan matang sempurna dan higienis insyaallah gak papa.. gak perlu takut alergi.. karena ketika kita membatasi makanan karena takut alergi malah meningkatkan resiko alergi itu sendiri karena tubuh tidak kenal dengan makanan alergen yang kita hindari itu.

6y ago

merkuri biasanya terkandung pada ikan tuna bun.. cuman perlu diperhatikan juga dimana kita membeli seafood.. apakah pantai itu tercemar atau masih aman.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-144357)

aku waktu itu mkn kepiting langsung pendarahan bun ๐Ÿ˜ข tapi alhmdulilah masih bisa di selamat kan debay nya... mknya nyampe sekarang saya trauma gk mau mkn lagiii... smoga bunda tidak apa2 bun

6y ago

saya tadi cuma keminum segelas kelapa hijau bun. ortu saya ngelarang larang minum air kelapa. cukup g ya kira kira?

gpapa bun.... aq juga dulu pernah makan kepiting kog.... positif thinking aja dan berdoa semoga gak ada apa2 dan baik2 aja.

6y ago

aamiin bunda. makasih doanya

karena sudah kepalang kemakan bismillah didoain sehat aja bun hehehe. harus happy harus positive thinking yaa buat debay.

6y ago

iya bun ๐Ÿ˜ข

gpp bund kn uda terlanjur yg penting kita ny gk mikir yg macem* positif thingking aja

apa ada keluhan bun?

6y ago

aamiin