assalamualaikum

bunda perkenalkan saya laila saya baru di sini bunda saya mau tanya saya lgi hamil 2 bulan anak pertama .. selama ini saya gak ngerasain mabok saat hamil .. tapi keseringan mual apa lagi klo habis makan langsung muntah dan bikin badan lemes kira2 bunda ada yg ngerasain seperti yg saya rasain gak bun ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga seperti itu bunda. doyan makan. tapi tetap aja mual dan muntah. makan sedikit2 tapi sering. hindari makanan yg sering memicu bunda muntah.l dan hindari bau2 yg bikin sensitif. kalau sudah terlalu parah saya minum ondensetron 1/2 tablet ( diresepin dokter) sebelum makan. jika sudah benar2 tidak tahan dengan mualnya. semangat bunda.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100517)

wajar aja bun.. Coba makannya sedikit-sedikit tapi sering dan bervariasi, minum jus sama sayur, hindari dulu makan pedes kalau semisal sering mual habis makan

Iya kayak sy jg bunsay. klo sekarang Alhamdulillah mualnya udh gak sering, Palingan nafsu makan ku berkurang drastis 😊

Iya itu namanya mabok sm aja bund. Hehe. Jgn sampe kosong dan dehidrasi ya bun

wajar kalo mabok bun. tapi jangan sampe perut ga terisi makanan

wajar ko bunda aku juga seperti itu