promil

bunda mau tnya, sya haid tgl 8 siklusnya 7 hri. kira2 masa subur sya kpn y bun ? ada yg bilng hri ke 10 dri hpht. kira2 brp lama masa subur itu berlngsung bun ? mungkin ad yg bisa bntu mmberikan pencerahan. dan ikhtiar promil apa yg sdh dilkukan bunda2 untk bisa dpat kturunan cepat. mgkin ad yg mau ngasih testimoni buat sya menikah ini. ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Yg dimaksud siklus haid itu bukan lamanya kita keluar darah.tapi dari hari pertama kita haid sampe hari pertama kita haid dibulan berikutnya. Misal hari pertama haid tanggal 7 Januari, haid berikutnya tanggal 7 februari, berarti siklus haidnya 31 hari... Untuk masa subur pun beda2, tergantung lamanya siklus haid kita...di Webnya ibuhamil.com ada kok cara cepet ngitung masa subur. Klo niat promil, y ke dokter SpOG, untuk ngecek secara keseluruhan organ reproduksi anda dan suami..Klo suami ada masalah di sperma, biasanya dokter SpOG akan rujuk ke dokter Sp androlog... Promil tiap orang beda2, tergantung kondisi tubuh y

Baca lagi
6y ago

siap bunda. iy mksd sya lma haid sya 7 hri. siklusnya 28 hri bun ☺😁..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100874)

VIP Member

biasanya beberapa hari sebelum mens, bun. itu lagi subur2nya

6y ago

mksih infonya bun

Download aplikasi flo nnt d situ d ksh tw masa subur kita kpan atau beli ovutest utk mengecek masa subur kita kpan