Kehamilan

Bunda mau tanya saya skrg lgi hamil 27minggu, di anus saya ada benjolan. Benjolan itu berawal pas saya susah BAB tapi ga sampe ngeluarin darah, saya kira itu benjolan bakalan ilang tapi sampe skrg masih ada. Padahal BAB saya skrg udh normal. Apakah itu termasuk wasir/ambein ? Berpengaruh ngga pas nanti mau lahiran normal ? Mohon infonya bunda, soalnya ini kehamilan pertama saya.

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun kaya saya dari masih muda saya malahan ada benjolah kaya gitu bun. dan memang pas susah BAB pertama munculnya sampe sekarang juga belum hilang. saya sekarang juga hamil anak pertama dan sudah masuk trimester ke 3.

5y ago

iya bun amin, sama sama bunda 😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-111940)

sm kyg q bun kluar pas 34mgg karena kalau bab mengejen saya periksakan di kasih obt salep buat benjolan spya gk makin besar. kata dokter kalau lahiran normal bisa2 jadi besar mekrok... itu salah satu gejala wasir..

wasir biasanya nyeri bunda... apa terasa nyeri? Uda brp lama tumbuh benjolan? klo sampe semingguan masih, bagusan dkonsulkan biar tau itu bahaya ato gk ...

5y ago

ukurannya kecil seperti cacar air bun, iya deh nanti saya coba memberanikan diri buat konsul. makasih bun sarannya 😊

VIP Member

ambeien bun. normal dialami ibu hamil dan biasanya kalau melahirkan ikut keluar juga embeien nya dan bisa tambah besar

saya jga pas lg hamil ada benjolan,tp alhmdllh lahiran normal n lancar,,bnjolan ny pun skrng udah ga ada....

itu ambeien bun kaya kk saya jg gt stelah melahirkan katanya kaya ada yg kluar mnding d priksain aja bun

menurutku itu sepertinya wasir, tapi tenang aja bun bisa lahiran normal ko

saya juga hamil 27w bun.. setau saya ibu hamil rata2 ada wasir bun

betul bund itu wasir. memang kalo hamil paati banyak yg kena wasir