kesehatan janin

bunda mau tanya,saya seorang karyawan swasta dan kalo kerja kadang ada shift siang jd pulang nya malam. saat ini saya dlm keadaan hamil 5 minggu dan ini kehamilan pertama saya, apakah aman bagi saya pulang malam sendirian.? dan kadang pulang pas gerimis juga.. mohon info nya ya bunda, sebelum nya saya ucapkan terima kasih..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wktu nggak pengaruh sama janin Bund.. cuman keadaan Bundanya n lingkungan Bunda apakah aman pulang malam kerna Bunda perempuan.. usahakan juga Bunda slalu fit.. rutin minum vitamin yg diberikan Bidan/Dokternya Bund,, konsumi makanan sehat bergizi apalgi yg banyak mengandung asam folat nya Bund.. semoga sehat selalu ya Bund,,

Baca lagi
6y ago

terimakasii kembali Bunda..

Maaf sebelumnya bun,,, kalau bisa bunda istirahat dulu di usia kehamilan 1-3 bln karena masih rentan.tapi kalau memang keadaan tidak memungkinkan,bunda bisa minta tolong suami atau saudara untuk antar jemput ya bun.dan sebisa mungkin banyak istirahat.

6y ago

iya bunda makasih ya saran nya..😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110782)