Mual

Bunda. Klo kita lg hamil tp dr awal hamil gbsa mnum susu hamil solusi nya gmna ya? Soalny muntah trs

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Biasanya minum air hangat aja, atau jahe hangat setelah mual. Coba olahraga berenang sedikit-sedikit ketika pagi agar mualnya berkurang. Jangan dulu makan pedes atau asam yang bisa menambah mual karena asam lambung. Semoga membantu, sehat terus kehamilannya bun😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57847)

Setauku dari dokter kandungan, gak harus susu hamil. Susu apapun boleh, asalkan bukan susu yang banyak gula atau pemanis buatannya 😊 kalau gak bisa juga susu apapun, diganti asupan bergizi lainnya

6y ago

makasih ya bun 😊

saya hamil 3bulan minum susu bun dan habis satu kotak aja. karna gak doyan apalagi susu dari bidan sama sekali gak diminum. tapi setelah itu gak minum susu lagi sekarang sampe masuk 8bulan.

itu hal yg wajar buat orang ngidam bunsay, sharing ke bidan, nanti dikasih obatnya bund saya juga awal kehamilan sperti itu., tpi pas periksa dan dikasih obat alhamdulilah enakan

6y ago

sy dksh obt mual mlah ga mempan bunda hehe

Susu hamil itu ga wajib kok... itu hanya pelengkap saja, tp kl dr makanan yg dikonsumsi sudah baik dan bergizi ya ga perlu dipaksakan kasian bundanya

6y ago

Klo itu harus dipaksa sedikit2 tapi rutin... makan buah2an dan sayur.. ak dlu juga gt tapi smpe bb turun 11kg tp ya mau gak mau hrs ttp makan , nyemil roti2... makan permen jahe utk mengurangi rasa mual..

coba minum susunya yang prenagen emesis mom... itu buat mengurangi rasa mual, kalau suka minum susu dicoba aja dulu.. itu buat trimester 1 ..

klo g bs minum susu, g usah dipaksain bun,. kan vitamin dan kndungan gizi dr susu itu bs didpatkn dr sumber mkanan lain bun,.

VIP Member

gak mesti minum susu hamil kog bun, UHT jg gpp...fungsi nya cm pelengkap aja. konsumsi yg bunda suka aja, se masuknya aja , jgn dipaksa bun.

minum susu hamil ga wajib kok bun.. bunda minum suplemen dr dokter aja tiap hr udh ckup sama makannya dijaga .