berat badan

bunda² disini ada gak pas lagi hamil berat badan malah turun? Aku lagi hamil 17 weeks bun, berat badan aku malah turun 3 kilo. Gimana cara naikinnya ya bun?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hamil pertama,,smpai trimester ke dua bb naik turun(naik jga g drastis plg ¹/²kg -1kg perbulan nya,,stlh itu turun lg,,tp slama bbj normal+sehat g perlu lhawatir,,karna kemungkinan naiknya ke janin nya bukan ke bunda nya,,smpai lahiran cuma naik 2kg itu jg perhitungan dri awal hamil,,ada nilai plus nya kta dokter sy,,kl qt ga naik drastis yg pnting bbj janin normal +sehat,,setelah melahirkan badan cepet kembali ke semula😁dan itu bener bgt kata saya😆habis melahirkan tnp ada gelambir lemak diput(hehe)skrg hamil ke dua jga sama,ga naik bb smpai 30w,,yg pnting bbj sehat + kita makan nya yg bergizi

Baca lagi
5y ago

bulan besok tanggal 17 bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-132277)

saya bun, sekarang hamil 17w juga. terakhir periksa pas 16w udah turun 4kg dari waktu belum hamil. tapi dokter ga ngomong apa2 soalnya kata dokter bayinya sehat sama beratnya normal bun.

6y ago

saya kalo buah suka banget bun, jadi sering ngemil buah, yang susah itu protein bun, kaya daging,saya ga suka banget

selagi baby nya sehat dan normal sih gapapa bun. aku dari awal sampe 16w turun jauh banget bun dari 87kg ke 70kg. skrg 22w baru naik jd 72kg bun

6y ago

drastis banget ya bun turunnya, Semoga bunda dan janinnya sehat terus ya

hrs disiplin dari makannya bun.. banyak ngemil yg berkualitas ky buah2an gt

6y ago

iya bunda. Terimakasih ilmunya bunda

q naik ngalamin... trs turun bun :) naik turun bb