38week 6d Cenat cenut bagian Miss V

bund, Sy sedang hamil anak pertama skrang Uk sudah mau jln 39week . sering banget ngerasain kek ada yg neken terus kek cenat cenut ktu ngilu ngilu geli bund terus bagian perut bawah serasa berat gitu bun ? apakah kepala ddek nya lg nyari jln kluar bun? tp belum ada flek . Sharring ya bund☺

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama Bun . Nyeri dan kaya ada yg neken dibagikan missv . Perut juga kenceng dan bagian paling bawah kadang nyeri . Klo aku udh keluar lendir darah dari tgl 3januari sampe kemaren hari Rabu tgl 15januari . Sempet kontraksi di hari Selasa sama rabu nya .

3y ago

Udh di cek ke dokter sekalian USG katanya masih cukup ketubanya. Trus sekalian cek pemeriksaan dalam . Kemungkinan baru pembukaan 2-3 . Tp dokternya blm yakin . Karna aku juga blm ada kontraksi dan mules Bun. Tp setelah itu sorenya aku keluar lendir yg warnanya kaya darah gitu trus mules lumayan lama . Cma blm keluar2 nih dede

Sama bund..q juga gitu bagian miss v cenat cenut,sama2 berdo'a aj bund..moga cpt launching dedeny dg normal,sehat,selamat.dan diberi kelancaran dan kemudahn dlm bersalin.amiiinnn

3y ago

Aamiin bund ,

Alhamdulilah bun mungkin itu konpal yaaa bun , Semoga yg Hplnya sma dibulan januari kita sm sma dilancarkan sehat ibu nya sehat dede nya🤗🤗

Gk ppa bun .. saya juga gtu, klo kata dr itu dd nya trus cari2 jalan 🤭jd klo ngilu2 gtu wajar katanya..sehat trus ya bunda sma dd bayinya 😍

3y ago

Aamiin bund makasih

Katanya gtu bund. Debay nya lagi nyari jalan. Aku juga lagi nggu nih bund. Nunggu konpal nya cenat cenut nya juga

Aku 38week suka gtu bun , tpi belom ada mules atw tanda" mau lahiran . Cuma sering ngerasain apa yg bunda rasain skrg

3y ago

Iyaaa tp ga semua tanda melahirkan harus ngflek dulu . dulu pas tau hamil ga ngflek

Aku juga bun tapi usia kandunganku masih 36 weeks tapi alhamdulillah dedeknya udah masuk panggul

3y ago

Iyaaa bund , Sy juga gitu pas masih uk 34week kata dokter januari tgl30 tp sebelum² nya dokter sm bidan bilang nya 24januari . Gaambil pusing sih yg penting detunnya sehat sehat aja dan mau kapan aja senyamannya detun karna Hpl hanya perkiraan dari 100% cuman 40% Yg akurat sm hpl nya bun . tp dalam hati pengennya cepet cepet louching deh sehat selamat

Aku juga gitu 38week niih masih aktifff bnget dd nyaa 😁 pengennya sih cepet launching

Kok aku malah di usia 28week udah berasa ngilu dibagian mis V sama kaya yg neken" 😔

3y ago

😅 soalnya belum ada pengalaman ini bund..

aku juga gitu hamil 30week..tiap malam ngerasain cenat cenut ngilu gitu...