Cek hb dan lab

Bund , selama aku hamil blm cek lab tapi cek hb kata bidan ku aku normal jadi gak perlu cek hb , tinggal cek lab tapi ttp pen juga cek hb , aku takut mahal bund soal cek lab hehe.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Kalau mau cek lab yg lebih murah bisa ke puskesmas aja bun.. aku juga di combine kok checkupnya.. jadi ke dokter juga dan puskesmas juga.. ke dokter buat cek detail sekalian USG bulanan nah kalo ke puskes kalo ada anjuran cek lab dan nanti kalo ada obat yg mirip kaya yg di resepin dokter jadi yg resep dokter gak aku tebus karena udh dapat gratis dari puskesmas :)

Baca lagi

Cek lab itu termasuk cek hb, cek protein dll biasanya dari pihak puskesmas juga udah tau kok kalo mau cek lab kehamilan itu apa aja, di aku sih gitu. Dan cek lab itu wajib bun aku dulu pake bpjs alhamdulillah gak ngeluarin sepeser pun

VIP Member

murah Bun di puskesmas atau fasilitas kesehatan pemerintah kaya lab pemerintah atau dinas kesehatan. kecuali cek ke lab swasta baru pricey. wajib cek lab bunda, meliputi cek HB, hiv, sifilis, Hepatitis dan cek urine.

cek lab itu wajib deh setau saya. 2 atau 3x gitu selama hamil. buat tau kadar gula darahnya, dll setau saya bisa kok cek lab di puskesmas. gak semahal di lab langsung.

aku pengen cek lab dari dulu bun tapi belum terealisasi gara" takut sama jarum suntiknya bun 🥲 tapi pengen..ini masih ngumpulin keberanian dulu 🥲

cek lab itu wajib ya bund, di puskesmas biasanya gratis pake bpjs.. cek lab di tmpatku uda termasuk cek darah, urine, hb dan gigi bund..

TapFluencer

cek lab wajib bun, saya cek lab di puskesmas murah kok. klo bayar cuma 50k. klo pake bpjs ya gratis.

9mo ago

Hihihi iy bun soalny ak tiap mau jln keluar musti bak dlu di rumah jd takutnya nnti pas tes malah gmau bak 🤣🤭, makasih ya bun sharingnya

Usia kehamilanku 20week bund kemaren habis cek lab dll cuma bayar 35k di puskesmas...